Cerita Yotari Sulit Move On Lewat Galeri Hati

Yotari.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Yotari merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Surabaya, dan sebelumnya dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi. Dia juga berhasil mendapatkan nominasi sebagai artis pendatang baru terbaik pada AMI Awards di tahun 2019. 

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Setelah sebelumnya merilis kolaborasi dengan Suara Kayu dalam lagu Milikku Bukan Milikmu, dan juga merilis lagunya yang berjudul Cara Bahagia, kali ini Yotari kembali dengan merilis EP pertamanya yang berjudul Apa Kabarmu?, dengan lagu unggulannya yang berjudul Galeri Hati.

Galeri Hati diciptakan oleh Yotari. Lagu ini merupakan lagu patah hati yang dibalut dengan nuansa unik dan groovy. Musik diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa lagu Trisouls (co-produced Cinta Keadaan, Risalah Hati), Mirriam Eka dan Elvan Saragih (Angkasa). Musiknya dibalut dengan alunan RnB yang tetap didominasi oleh suara gitar akustik, yang memberikan unsur ceria di lagu tersebut dan mengeluarkan karakter vokal Yotari yang unik.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Yotari merasa bersyukur karena akhirnya ia merilis EP pertama setelah berkarier di dunia musik sejak tahun 2013 lalu. Yotari berharap EP pertamanya itu bisa menjadi pembuka yang manis untuk perjalanan kariernya di industri musik.

“Bersyukur banget karena akhirnya bisa rilis EP pertama Yotari setelah berkecimpung di dunia musik dari 2013 lalu. 4 dari 5 lagu didalam EP ini ditulis sendiri oleh Yotari dan memiliki beberapa jenis genre musik yang tidak luput dari suara petikan gitar sebagai instrumen favorit Yotari. Yotari berharap EP ini menjadi karya pembuka yang manis untuk perjalanan karier Yotari di industri musik,” kata Yotari dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Lebih lanjut, Yotari mengatakan bahwa lagu Galeri Hati bercerita tentang sulitnya melupakan orang yang pernah hadir dalam hati dan selalu bersama dalam suka ataupun duka.

“Pada awalnya, Yotari menulis lagu Galeri Hati ini hanya untuk menuangkan ekspresi terhadap apa yang Yotari alami beberapa tahun yang lalu. Namun ternyata saat Yotari bersenandung di perjalanan menuju rumah, beberapa orang di dalam mobil berkata bahwa lagu itu sangat easy listening namun memiliki makna yang dalam. Galeri Hati bercerita tentang sulitnya melupakan memori bersama seseorang yang pernah mengisi hidup kita baik suka maupun duka,” kata Yotari.

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024