Baru 2 Hari, Lagu Anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw Trending YouTube

Dinda Hauw, Rey Mbayang dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pencapaian tak biasa ditunjukkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Awalnya mereka mengunggah video klip lagu yang menceritakan soal anak pertama mereka berjudul Sempurnakan Hariku. Tanpa disangka, lagu tersebut disambut baik warganet.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Buktinya, baru dua hari tayang, lagu tersebut sudah ditonton hampir 3 juta kali. Video klip Sempurnakan Hariku kini menduduki nomor dua Trending di Indonesia. Rey Mbayang sebagai penyanyi dan pencipta lagu tidak menyangka akan menjadi viral seperti ini.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu Sempurnakan Hariku tulus dari dalam hati. Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," ujar Rey Mbayang dalam keterangan tertulisnya.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Bukan hanya memuncaki trending YouTube, di sosial media netizen banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya. Atas prestasi yang dicapainya tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur.

"Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu Sempurnakan Hariku. Terimakasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukung aku," kata Rey Mbayang.

Fokus Urus Dua Anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berencana Nambah Momongan Lagi?

Rasaa syukur juga ditulis oleh Dinda Hauw. Masih segar diingatannya saat sang suami memberikan hadiah berupa lagu di hari pernikahan mereka. Kini, Rey Mbayang juga mempersembahkan lagu sepesial di hari bahagia keduanya.

"Anakku @arshaka_mbayang waktu itu ayahmu pernah ciptain lagu untuk bunda.. kali ini ada surprise spesial dari ayah buat kamu nak… @arshaka_mbayang , semoga nanti ketika kamu sudah dewasa kamu bisa mengerti bahwa kami orang tua mu begitu bersyukur mempunyai kamu," tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya mengikat janji setia tanpa melalui proses pacaran seperti orang kebanyakan. Lalu mereka dikaruniai buah hati pertama pada Minggu, 20 Juni 2021.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter. Keduanya memilih nama Arshakalif Muhammad Mbayang yang diambil dari Bahasa Arab. Arshaka berarti berakar kuat, tetap, lekat, tertanam atau abadi. Sementara Alif artinya bersahabat, ramah, baik hati dan penuh kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya