Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Jay Yen dan Rafael Smash
Sumber :
  • Ist

VIVA – Setiap 26 Juni 2021 diperingati sebagai Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Hal itu diinisiasi  United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC) sejak 26 Juni 1988. Momen HANI 2021 dimanfaatkan oleh seorang penyanyi bernama Jay Yen dalam merilis lagu bertajuk I Love You.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Dipilihnya momen HANI 2021 sebagai tanggal rilis karena pengalaman pribadi Jay Yen yang pernah terjerat dengan narkoba. Hal itu hampir merengut masa depan dan nyawanya. Momen rilis tersebut jadi penegasan, Jay Yen yang dulunya pernah terpuruk akibat menjadi korban dari narkoba bisa keluar dan membuahkan karya musik bagi para pendengarnya.

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani, banyak masalah dan tantangan yang harus aku dan pasanganku lewati dan justru itu semakin memperkuat hubungan aku dan pasanganku setelah kita melaluinya. Kalau mengenai masa laluku dengan drugs," kata Jay lewat keterangan medianya.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

"Aku hanya ingin memberikan semangat kepada teman-teman di luar sana yang masih memiliki ketergantungan terhadap drugs untuk jangan menyerah, mulai cintai diri kita sendiri, dan cinta akan datang ke dalam hidup kita pada waktu yang tepat," ujarnya.

Untuk lagu yang berjudul I Love You, Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael Tan, personel Boyband Smash. Menurutnya, Rafael adalah sosok tandeman yang paling cocok secara audio dan visual untuk single ini. Belum lagi boyband tersebut ini mengusung genre musik hip hop.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Penggarapan video klip I Love You, dinahkodai Ralf Morscheck And Team yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi dan konten creator, antara lain Weird Genius, Ramen Gvrl, David Beat dan 
Yellow Claw.

Konsep dalam video klip ini secara sinematografi, membahas kepada bahasa cinta, di mana semua orang butuh cinta, termasuk Jay Yen dan Rafael Smash berperan sebagai Cupid, yang pada akhirnya membutuhkan pasangan untuk kebutuhan cinta dari masing-masing mereka.

"Semoga debut single yang bertajuk I Love You ini bersinar di industri musik Tanah Air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn," ujar Jay.

Rafael juga menyambut antusias duet ini. Ia mengunggah beberapa foto untuk menyambut rilisan lagu ini. Para penggemar pun ikut menunggu karya terbaru darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya