Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pernikahan merupakan sebuah ikatan suci yang sangat dinanti bagi pasangan untuk meresmikan hubungan mereka. Pada umumnya, setiap insan ingin melewati masa pernikahan dengan pasangan yang tepat, sehingga terjalin kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Merayakan hari bahagia pernikahan merupakan momen spesial yang selalu dinantikan oleh pasangan. Banyak pasangan yang merayakan anniversary pernikahannya dengan pesta besar maupun sebuah pesta kecil nan romantis. Pengin tahu selengkapnya di sini.

Titiek Puspa, sosok diva sekaligus penyanyi yang mendedikasikan dirinya di dunia kesenian selama 69 tahun, dengan bangga mempersembahkan sebuah karya lagu terbarunya berjudul Dua Sejoli.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka.” ujar wanita yang biasa disapa Eyang Titiek ini.

Titiek Puspa memang tak bisa dilepaskan dalam jajaran musisi kenamaan Indonesia. Karyanya di dunia musik pun tak lekang oleh waktu. Lagu-lagu beliau masih terus menjadi hits hingga kini.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Lagu Dua Sejoli dari Titiek Puspa dirilis pada 25 Juni 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.
 

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024