Sara Fajira Cerita Pengalaman Pertama

Sara Fajira
Sumber :
  • Uniqlo

VIVA – Nama Sara Fajira dikenal pecinta musik sejak tampil bersama Weird Genius lewat Lathi. Lagu tersebut sukses di Indonesia dan mendunia. Banyak warganet yang mengikuti tantangan di lagu tersebut hingga menambah kepopulerannya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Kini, untuk pertama kali Sara Fajira mengisi soundtrack Film. Ia membawakan lagu Hitam, sebuah lagu yang sama dengan film yang diisi soundtrack olehnya. Lagu tersebut disebut-sebut sebagai lagu Indonesia pertama yang memiliki suara Dolby Atmos.

"Senang sekali bisa memberikan sesuatu yang baru dalam dunia musik Indonesia. Para pecinta musik dapat menikmati sensasi yang baru saat mendengarkan musik," ujar Sara Fajira melalui keterangan tertulisnya.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Ada hal berbeda saat mendengarkan lagu tersebut nantinya. Seperti diketahui, Dolby Atmos biasa digunakan dalam film layar lebar. Hal itu agar suasana suara meliputi seluruh ruangan.

"Karena biasanya kualitas suara Dolby Atmos yang merupakan sistem suara sekitar, bertujuan untuk menyebarkan suara dalam ruang tiga dimensi ini dipakai untuk film," ujarnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Sarah mengungkapkan terimakasih karena diberi kesempatan mengisi soundtrack film Hitam. Ia berharap lagu dengan teknologi tersebut yang digunakan pertama kali di Indonesia bisa diterima di telinga pecinta musik Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan aku kesempatan untuk terlibat dalam film series Hitam, hingga lahir single Hitam dengan kualitas suara Dolby Atmos. Semoga ini bisa menghibur untuk para pecinta musik," kata Sara.

Selain mengisi soundtrack, Sara Fajira juga bermain dalam film yang tayang di KlikFilm mulai tanggal 19 Juni 2021 tersebut. Lagu tersebut juga bisa didengarkan dalam filmnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya