Sukses Jadi Penyanyi, Judika Kini Terjun jadi Produser

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Nama Judika, saat ini terkenal sebagai salah satu penyanyi solo pria ternama di Tanah Air. Judika  merilis banyak lagu-lagu hit yang berhasil mencetak kesuksesan di pasar musik Indonesia. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Setelah sukses berkarier sebagai seorang penyanyi, Judika saat ini terjun menjadi seorang produser. Judika bersama sang istri, Duma Riris membentuk sebuah label bernama Dua Anak Deo (DAD). Judika ingin memfasilitasi penyanyi-penyanyi muda untuk berkarya. Simak selengkapnya di sini.

“Aku ajak Duma bikin perusahaan, bikin label agar bisa memfasilitasi penyanyi muda bisa berkarya. Banyak yang nanya ke aku katanya jadi artis aku harus suaranya keras-keras, tapi buat aku yang penting nyanyi dari hati,” kata Judika pada saat konferensi pers virtual, Rabu, 30 Juni 2021.

Siap Ganti Judul, Leo Pictures Tegaskan Isi Film Kiblat Baik untuk Masyarakat: Ini Merupakan Syiar

Lalu kemudian, DAD bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan mengorbitkan seorang penyanyi bernama Dnanda. Dnanda merupakan artis pertama di bawah naungan SMEI dan DAD.

“Aku tahu dia (Dnanda) dari pas di Idol, meski gak masuk ke panggung spekta, tapi aku udah lihat dia ada kualitas di suaranya. Dia punya insting buat menciptakan lagu tinggi banget,” kata Judika.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Di bawah naungan DAD dan SMEI, Dnanda merilis lagu pertamanya yang berjudul Tak Sekedar Cinta. Lagu ini telah dirilis pada bulan Maret lalu di berbagai platform musik streaming.

“Tak Sekadar Cinta ibaratnya itu peluru andalan aku, ini lagu dari 2018 dari kenyataan cerita aku. Ini lagu andalan aku,” ujar Dnanda.

“Ini salah satu ya terbaik karena aku suka aja notasi dan nyanyinya, ada sentuhan melankolis jadi manis ya. Ini tentu sudah mewakili warna bermusik aku ya, secara materi aku banget, karena aku rasa lagu ini cocok banget ya mewakili,” kata Dnanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya