Lyodra Rilis Album Perdana Gandeng Banyak Musisi Ternama

Lyodra Ginting.
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra akhirnya merilis album debutnya yang diberi nama sama dengan namanya, Lyodra. Album tersebut dirilis pada hari ini, Jumat, 16 Juli 2021. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ada delapan lagu dalam album Lyodra. Dari delapan lagu tersebut, empat lagu di antaranya sudah dirilis dalam bentuk single terlebih dahulu, empat lagu itu adalah Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kamu, dan Sabda Rindu

Sedangkan empat lagu lainnya baru dirilis berbarengan dengan perilisan albumnya. Empat lagu yang baru dirilis tersebut berjudul Kalau Bosan, Oee... Oee,,,, Oee, Dibanding Dia, dan Pesan Terakhir.

Seru! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Ada Penampilan JKT48 hingga Flash Sale Mobil 12RB

Pada saat konferensi pers secara virtual, Lyodra mengaku sangat bahagia karena akhirnya ia bisa merilis album debut. “Ini album perdana, ini sesuatu hal yang bahagianya enggak bisa didekripsikan. Aku sangat excited untuk album ini,” kata Lyodra, Kamis, 15 Juli 2021.

Di album perdananya itu, Lyodra bekerja sama dengan beberapa musisi Tanah Air yang telah banyak menciptakan lagu hits. Mereka adalah Yovie Widianto, Laleilmannino, Anji, Ade Govinda, Dipha Barus, dan Mario G Klau.

Bertabur Bintang dan Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

“Menggarap album ini seru banget, karena aku collab dengan Ade Govinda, Dipha Barus, Laleilmanino, dan masih banyak lagi. Pendapatnya beda-beda tapi seru,” kata Lyodra.

“Penggarapan album ini senang, terharu, dan kehambat juga dengan COVID-19. Kehambat juga enggak bisa syuting atau lainnya. Senang banget, happy finally. Selama menggarap album senang lah, aku juga bisa memberikan ide aku tanpa rasa canggung,” kata Lyodra menambahkan.

Ada empat lagu yang baru dirilis, salah satunya adalah lagu berjudul Kalau Bosan. Single yang mengusung warna musik pop ballad ini bercerita tentang kondisi percintaan yang tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan anak muda saat ini yakni ghosting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya