Ganti Vokalis dari Naga, Begini Kabar Lyla

Band Lyla
Sumber :
  • IG @lylaindonesia

VIVA – Grup musik Lyla yang terdiri dari, Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) tetap produktif di kala pandemi. Meski berganti vokalis, mereka tidak hilang arah dan merilis lagu baru berjudul Terlalu Baik.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Kendala setelah ditinggal Naga enggak ada sih. Semangat anak2nya masih ada. Kita masih bahas musik, pengin bikin apa, atau apa. So far aman sih," Fare Lyla saat jumpa pers secara virtual, Jumat, 16 juli 2021.

Lagu itu diambil dari pengalaman banyak orang yang pernah ditinggalkan dan meninggalkan seseorang dengan alasan terlalu baik. Proses kreatif lagu tersebut memakan waktu 2 bulan. Mereka ingin hasil yang maksimal dan coba lebih memperdengarkan suara khas dari sang vokalis. Lagu ini jadi yang kedua Lyla bersama vokalis terbarunya.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Selain itu, mereka juga merayakan hari ulang tahun yang ke-15. Lyla ingin terus bergerak. Mereka kini merilis label sendiri yang bernama Magic No. 7.

"Setelah keluar dari label yang lama, kami sekarang mencoba bikin label sendiri. Kami rasa sudah banyak belajar dari perjalanan terdahulu," ujar Fare.

Reality Club Pilih Batal Manggung di SXSW Demi Bela Palestina

Lyla tidak sendiri dalam label tersebut. Mereka mulai menaungi musisi lain. Kini, ada Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung dan yang lainnya bergabung dalam label tersebut.

"Sekarang kita mulai support musisi lain. Kalau aku pribadi salah satu bentuk menyalurkam kesenangan aku dengan musik," ujar Fare.

"Kami ingin mewadahi musisi atau penyanyi berbakat lainnya, dari musik mainstream dan istilah zaman sekarang yaitu musik indie," lanjutnya.

Salah satu penyanyinya, Boni Anggara juga berharap kehadiran single Manusia Terakhir bisa menghibur semua pencinta musik di tengah pandemi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya