Keren, Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Kabar membanggakan datang dari penyanyi solo Raisa. Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa mengunggah foto yang menampilkan wajahnya terpampang di billboard Times Square, New York.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raisa mengungkapkan perasaan bangganya. Istri dari aktor Hamish Daud itu merasa bahwa tahun 2021 ini penuh kejutan. Simak selengkapnya di sini.

“Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro album mendatang saya) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” tulis Raisa dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis, 22 Juli 2021.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Raisa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak paltform musik yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan sehingga wajahnya bisa terpampang di Times Square, New York. Raisa mengaku merasa terhormat.

“Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia,” tulis Raisa.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

“Ini untuk sesama perempuan Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para perempuan untuk mengambil alih,” tulis Raisa menambahkan.

Sontak saja, unggahan Raisa tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Para warganet tampak merasa bangga. 

“Bangga banget sumpah !!?.”

“Wow go international.”

“Kereen paraah sih ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya