Heboh Seleb 'Demo' di Jalan Demi Amindana Chinika, Ini Alasannya

Amindana Chinika
Sumber :
  • Instagram/amindanac

VIVA – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan para artis di Instagram. Sederet artis, di antaranya Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Prilly Latuconsina, mengunggah foto mereka sedang mengangkat sebuah kertas besar berisi tulisan. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dalam foto itu, mereka tampak seperti orang yang sedang berdemo. Kertas besar yang mereka angkat tersebut berisi sebuah kalimat. Raffi Ahmad mengangkat sebuah kertas besar yang berisi kalimat, “Kita semua sepakat untuk meminta suaramu tanggal 28 Juli.”

Dalam unggahan-unggahan sederet artis tersebut, tertulis tanggal 28 Juli. Lalu, mereka menandai akun Instagram milik penyanyi Amindana Chinika.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Ternyata, tepat pada tanggal 28 Juli 2021, Amindana Chinika merilis sebuah lagu berjudul Tiada Cinta Selain Kamu. Pada saat konferensi pers virtual mengenai perilisan lagunya tersebut, Aminda mengaku merasa sangat terharu. 

“Pastinya aku bahagia banget dan terharu, lagunya tuh bikin baper,” kata Aminda, Rabu, 28 Juli 2021.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Lagu Tiada Cinta Selain Kamu diciptakan oleh Virgoun. Aminda sangat menyukai lirik lagu tersebut. Aminda juga berharap, lagu itu bisa diterima dan disukai masyarakat.

“Aku suka setiap baris dan baitnya ya karena semuanya lirik ciptaan kak Virgoun. Iya ini emang bukan tipikal lagu cinta bisa soal pasangan, bisa ke sahabat, bisa keluarga pokoknya orang-orang yang aku cintai,” kata Aminda.

Tidak berhanti sampai di situ, tepat pada tanggal 28 Juli tersebut, Aminda juga mengumumkan bahwa seluruh royalti dari lagu terbarunya itu akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya