Amindana Chinika Donasikan Royalti Lagu Barunya

Amindana Chinika, Raffi Ahmad, Marshel Widianto
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Amindana Chinika merilis lagu kedua yang berjudul Tiada Cinta Selain Kamu. Lagu yang diciptakan oleh Virgoun ini menjadi trending di Twitter. Aminda melihat banyak netizen yang tersentuh oleh lirik lagu tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Terima kasih sudah menghadirkan sosok lelaki yang baik dan gagah, betapa pentingnya sosok beliau dalam hidupku, I love you my father, Tiada Cinta Selain Kamu, Tuhan tolong lindungilah selalu untukku dan ayahku," tulis netizen di Twitter.

Amindana mengaku single kedua tersebut didedikasikan untuk ibunda tercinta yang sedang berulang tahun di hari itu. Ia melihat dalam lagu tersebut, cinta yang disampaikan bersifat universal. Hal itu yang buat pendengar punya pengertian masing-masing sesuai dengan perasaannya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Iya lagu ini tuh memang liriknya bagus banget, cinta kan gak selalu tentang pacar. Jadi ini bisa juga untuk teman, sahabat bahkan ke orang tua. Lagu ini juga aku bawain untuk ibu aku yang ulang tahun hari ini," kata Amindana Chinika.

Ia merilis lagu tersebut secara virtual. Meski begitu, tidak mengurangi kebahagiaan Amindana.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Aku bahagia akhirnya bisa merilis single kedua dan sangat meriah meskipun diadakan secara virtual. Aku ga menyangka aja banyak dukungan dari teman-teman, keluarga, kerabat hingga fansnya," katanya.

Tidak hanya itu, pada virtual launching single Tiada Cinta Selain Kami Aminda akan mendonasikan seluruh royalti dari musik video di YouTube. Aminda akan menyalurkan donasi tersebut ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Sebagai tanda terima kasih, semua royalti dari Music Video di YouTube lagu Tiada Cinta Selain Kamu akan aku donasikan untuk teman-teman yang terdampak dari situasi saat ini yakni pandemi COVID-19," ungkap Amindana. 

Di hari yang sama, untuk merayakan perilisan single terbarunya, Aminda membagikan bantuan sosial untuk masyarakat dan ikut turun langsung bersama Raffi Ahmad dan Marshel Widianto. Hal itu sebagai bentuk awal mereka dalam menyalurkan bantuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya