Bondan Prakoso dan Madness Meriahkan Mola Chill Fridays

Madness hadir di Mola Chill Fridays (06/08)
Sumber :

VIVA – Dibuka oleh Bondan Prakoso yang mengenakan pakaian serba hitam membawakan lagu Menerjang Matahari, Mola Chill Fridays hadir di Mola pada Jumat malam (06/08). Lagu pembuka yang cukup membuat suasana panas dan meriah ditampilkan Bondan Prakoso dengan permainan bass dan suara merdunya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Sebelum lanjut membawakan lagu kedua, Bondan Prakoso menyapa para penggemarnya yang setia menyaksikan Mola Chill Fridays. Setelah itu Bondan Prakoso yang ditemani bandnya membawakan lagu Take It Easy. 

Seperti biasa, di Mola Chill Fridays para penonton bisa mengajukan pertanyaan untuk para pengisi acara melalui sosial media Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday. Salah satu pertanyaan yang diajukan datang dari akun @fendyas21 : “Di tengah pandemi ini, apa yang lo lakukan untuk tetap berkarya?”

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

“Apa ya.. Yaa semua karena dari rumah semua serba virtual dan jarak jauh otomatis produksi meningkat. Kalo gw pribadi sih kebetulan karena masih aktif bikin lagu, terus kemaren juga tahun 2020 aktif juga di Instagram, di Youtube juga masih jalan, jadi yaa terus bikin konten, bikin lagu, ada lagu baru,” jawab Bondan. 

Setelah itu di Mola Chill Fridays, Bondan Prakoso lanjut menyanyikan lagu Kau Tak Sendiri. Bondan juga menceritakan tentang kesulitan membuat lirik dalam sebuah lagu. kesulitannya berkutat dengan kebuntuan, mood, dan banyaknya pekerjaan. Namun sepuluh tahun belakangan ini Bondan mencoba untuk keluar dari kebuntuan itu.

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Bondan melanjutkan lagu lainnya seperti I Will Survive, Luar Biasa Istimewa. Ditutup dengan What The F?!, Bondan undur diri dari Mola Chill Fridays. 

Tak berhenti sampai disitu, Mola Chill Fridays makin malam makin meriah. Hal ini karena Bintang utamanya berbeda dari Mola Chill Fridays sebelumnya.

“Mola Chill Fridays selalu berupaya menghadirkan musisi-musisi dunia dan Indonesia legendaris yang akan mengobati rasa kangen pecinta musik akan pertunjukan-pertunjukan musik bermutu dan menghibur, yang bisa dinikmati selama masih harus di rumah. Madness dan Bondan Prakoso adalah dua dari banyak musisi yang kami pilih untuk menghibur akhir pekan penonton, dan mereka pasti bisa menyajikan penampilan terbaiknya,” ujar perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.

Membawakan lagu One Step Beyond, Madness membuka Mola Chill Fridays. Sebelumnya, sang vokalis membuka acara dengan menyapa para penonton di rumah untuk ikut bergoyang bersama lagu-lagu yang akan dibawakan Madness.

“Hei kalian semua jangan tonton itu, tontonlah ini. Ini adalah suara monster yang berat, suara paling gila disini. Jadi jika kalian telah datang dari jalan, dan kalian mulai merasakan sensasinya, kalian sebaiknya mulai menggoyangkan kaki kalian, untuk ketukan yang paling rock dan stabil dari Madness, One Step Beyond,” ucap sang vokalis, Suggs.

Benar saja, baru lagu pertama dibawakan, suasana Mola Chill Fridays membuat ingin menggoyangkan kaki. Ditengah-tengah lagu One Step Beyond, Sugss mengucapkan selamat malam dalam bahasa Indonesia. Setelah menyelesaikan lagu pertama, Suggs kembali mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. 

Penonton Mola Chill Fridays dibuat bergoyang lagi di lagu kedua yang berjudul Embarrassment. Musik ska yang memang menjadi genre Madness begitu terasa dengan alunan musiknya. 

Tiba pada sesi tanya jawab dari pertanyaan penonton melaui sosial media Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday, Madness menjawab salah satu pertanyaan mengenai bagaimana Madness membagi tugas untuk menulis lagu. 

“Ini tidak biasa. Kalian tahu, kami memiliki kelebihan tidak seperti The Beatles yang hanya memiliki dua penulis lagu atau hanya memiliki satu. Ada tujuh dari kami, dan kami semua menulis lagu. Kami mungkin lolos hak cipta,” jawab Suggs. 

Setelah sesi tanya jawab, untuk pertama kalinya di Mola Chill Fridays, Madness membawakan lagu The Prince. Di lagu ini, terdapat bagian Saksofon yang bagus saat lagu The Prince dibawakan Madness. 

Suasana semakin meriah, Madness tak henti-hentinya membawakan lagu yang membuat penonton di rumah ikut menggoyangkan kaki. Selanjutnya, Madness membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti My Girl, Sun And The Rain, Shut Up, House Of Fun, Baggy Trousers, Our House, It Must Be Love, Madness, dan Night Boat To Cairo. 

“Terima kasih banyak. Untuk semua orang Indonesia dan semua yang ada di sini. Dan untuk Madness, sudah menjadi pengalaman yang paling menyenangkan. Terimakasih,” tutup Sugss.

Bagi kalian yang ketinggalan Mola Chill Fridays tadi malam, tenang saja karena kalian bisa menyaksikan kembali tayangannya hanya di Mola. Seluruh tayangan Mola Chill Fridays, serta konten Mola lainnya bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja, melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv, dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga sudah bisa diunduh langsung di apps store dan google play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya