Balik ke Industri Musik, Penyanyi Tano Aura Cerita Cinta Segitiga

Tano Aura
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Tano aura kembalui ke industri musik Tanah Air. Kini, ia berada di bawah naungan label Andromeda Records. Tano membawakan lagu berjudul Will You Stay. Lagu tersebut diciptakan olehnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Will You Stay bergenre Pop dengan sentuhan R&B. Ia dibantu rekan musisi untuk aransemen. Tano Aura mengajak salah satu penyanyi Rap muda yang bernama Junk agar lagu tersebut semakin seksi untuk dinikmati. Tano menceritakan soal lagu tersebut.

"Lagu ini menceritakan tentang cinta segitiga, sang pria takut untuk berkomitmen, akhirnya mereka menjalankan hubungan tanpa status pacaran," katanya belum lama ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Nama Tano Aura tidak lagi 'hijau' di industri musik Tanah Air. Ia menyadari bakatnya sejak masih kecil. Dengan dukungan keluarga, Tano mulai memberanikan diri untuk bernyanyi di acara musik yang diselengarakan disekolahnya.

Kariernya berlanjut. Ia pernah menjadi salah satu personil Group/Duo yang diberi nama Loumina pada 2011. Berjalannya waktu di 2015 Tano Auro memberanikan diri untuk mengubah genre yang awalnya Pop menjadi Rock. Ia pun bergabung dengan salah satu Band Pop Punk di Tahun 2015 yang bernama Tom Kill Jerry.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Selama bergabung di Tom Kill Jerry jadwal manggung mulai berdatangan dari Pensi (Pentas Seni) sampai menjadi salah satu band opening di konser tur Endang Soekamti. 

Bukan hanya itu, mereka sering menjadi band pengisi di beberapa event musik di Jakarta mulai dari Event Jakcloth, Anniversary 13 tahun band Superglad dan Program Musik Taman Buaya (TVRI). Dengan seiringnya waktu Tano Aura juga di percaya untuk menjadi pembawa acara di program musik tersebut.

Di awal 2018 kariernya mulai berkembang dan Tano Aura mencoba bakatnya di dunia akting. Mulai dari program acara komunitas dengan judul Gini Gini Aja (serial) dan Mimi Peri (serial). Di Program Gini Gini Aja, Tano Aura di percaya untuk menyanyikan soundtrack. Untuk mengisi waktu luangnya Tano Aura juga meng-cover lagu lagu.

Di tahun 2021 Tano Aura memutuskan untuk mencoba solo karier dan membuat Mini Album yang dia ciptakan sendiri. Mini Album ini diberi nama Dangerously dengan lagu pertama berjudul Will You Stay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya