Amanda Caesa Ceritakan Keinginannya di Tahun Ini

Amanda Caesa
Sumber :
  • IG @amandacaesaa

VIVA – Amanda Caesa Addiva kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Ia hadir dengan lagu terbaru berjudul Why Can't We. Amanda mengatakan, banyak perbedaan dalam lagu ketiganya ini.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Perbedaan pertama, Amanda tak ingin membatasi diri dalam berkreasi menciptakan karya. Ia ingin terus mengeksplor kemampuannya dalam menciptakan lagu dan bermusik. Maka lagu ketiganya hadir dengan genre yang berbeda.

Di dua lagu sebelumnya, Amanda menghadirkan nuansa yang berbeda. Pada Even If You Aren't There For Me, Amanda membawakan lagu dengan genre bernuansa reggae dibalut alunan musik pop. Sedangkan pada Half A Soul, putri dari pelawak Parto ini mencoba hal berbeda dengan musik bertempo lambat.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sementara di Why Can't We, ia ahdir dengan nuansa hip hop. Lagu itu bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.

"Aku masih ingin mengeksplor semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ujar Amanda dalam keterangan tertulisnya.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Amanda tidak sendirian dalam lagu tersebut. Ia berkolaborasi dengan Calvin Jeremy dan rapper muda dari Amerika, Myia Thornton. Telah memiliki tiga lagu dan mencoba berbagai genre namun masih ada keinginan yang belum terwujud oleh Amanda.

"Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," kata Amanda.

Selain itu, Amanda Caesa ingin punya lagu berbahasa Indonesia. Ia punya kendala untuk mewujudkan hal tersebut. Namun Amanda Caesa ingin segera menaklukannya.

"Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus nulis lagu dalam bahasa Indonesia. Walaupun sebenernya aku punya beberapa lagu yang aku tulis dalam bahasa indonesia tapi kayaknya feel-nya belum dapet, belum 'kena' aja rasanya," ujar Amanda Caesa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya