Andmesh hingga Rizky Febian 'Konser' Virtual dari Istana

Penyanyi Andmesh Kamaleng
Sumber :
  • Biro Pers Istana

VIVA – Sejumlah musisi muda tampil sebelum upacara penurunan bendera Merah Putih. Di Istana Merdeka, Jakarta, dari sisi kira tempat Presiden berkantor itu, mereka tampil dengan konsep band dan secara virtual yang direkam dari tempat terpisah sebelumnya.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Terlihat aksi panggung solois Andmesh Kamaleng begitu atraktif membuka acara penurunan Bendera dilakukan.

Penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur itu membawa lagu populernya dan daerah dengan mengenakan batik sambil menghibur penonton daring dan para petugas yang bekerja selama detik - detik Proklamasi tadi pagi atau kenaikan bendera hingga Selasa sore ini, 17 Agustus 2021.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Oleh pembawa acara, Andmesh juga disebut membawakan lagu berjudul Bolelebo dari Kepulauan Rote. Dan, dikatakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara menyukai lagu tersebut dan mengidolakan sang musisi Andmesh.    

Selain Andmesh, ada juga Judikan, Rizky Febian, Rimar, Rinni Wulandari, Anneth Delicia, Agatha Pricilla, Sivia Azizah dan Rendy Pandugo

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Terlihat juga musisi yang memainkan alat muski daerah seperti James Adam dan Fivein, Indahkus dan paduan suara Gita Bahana Nusantara. Yang menarik lagi tampil pula  tarian daerah, Gregorius Argo, Ganzer Lana, dan didukung oleh Onframe Dancers.

Hampir semua pengisi acara pada penutupan Bendera dan acara detik - detik Proklamasi pagi tadi diisi generasi milenial.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024