Rayakan 48 Tahun, God Bless Ajak Isyana, /Rif Hingga Jamrud

God Bless
Sumber :
  • IG @godblessrocks

VIVA – Band rock legendaris, God Bless, menandai usianya yang ke-48 tahun dengan mempersembahkan sebuah konser online. Para legenda ini siap membawakan lagu-lagu hits di masanya. Mereka akan mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

CEO ROCKINLILO, Romulo Radjadin, selaku pihak promotor mengatakan, konser ini sengaja dibuat karena God Bless adalah salah satu grup musik yang bertahan cukup lama di industri musik Indonesia. 

"48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik Tanah Air, yang harus kita hargai dan kita hormati, dengan apresiasi yang luar biasa di masa global pandemi ini," ujarnya saat konferensi pers yang digelar virtual, Jumat 20 Agustus 2021. 

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Sementara sang vokalis, Ahmad Albar, sangat berharap acara ini dapat sukses dan berjalan dengan lancar. 

"Mudah-mudahan acara ini ada hikmahnya bagi semua masyarakat. Tentunya kita harapkan semua akan berjalan lancar, bagus dan sukses," doa Ahmad Albar. 

Arab Saudi Sampaikan Duka Atas Aksi Teror di Rusia

Turut dilibatkan dalam konser tersebut, penyanyi Isyana Sarasvati. Ia berterima kasih karena sudah diajak dan diberi kesempatan untuk mengaransemen ulang lagu God Bless. 

"Terima kasih buat Om Iye, Om Donny, Om Ian, Mas Fajar, dan Mas Rocky juga sudah mengajak. Gak sabar banget buat nanti tunjukin sebuah performance yang mungkin belum pernah diliat di mana-mana, karena aku dikasih kesempatan untuk mengaransemen ulang lagu God Bless dan akan seru banget sih, nanti aku bawakan sama band aku," kata dia. 

"Jadi, terima kasih atas kesempatannya. Jangan lupa beli tiketnya ya, karena ini betul-betul tidak akan bisa disaksikan di mana-mana lagi," sambung Isyana. 

Beberapa musisi pendukung yang akan membawakan tribute to Godbless di konser ini, antara lain, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila, serta Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Selain itu, ada juga penampilan Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Konser bertajuk 48 Tahun God Bless akan disiarkan langsung dari ICE BSD City, Tangerang, pada 31 Agustus 2021, pukul 19.00 - 22.00 WIB. Konser tanpa penonton ini, bisa disaksikan secara online atau virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya