Pandemi Buat Band Bagindas Bubar?

Bagindas
Sumber :
  • IG @bagindas_

VIVA – Grup musik Bagindas dikenal dengan banyak lagu, beberapa diantaranya, C.I.N.T.A, Suka Sama kamu, dan Empat Mata. Namun band yang kini digawangi Ferry, Andra, Wendy, Ivan dan Michael Christian atau Mike dikabarkan bubar, benarkah demikian?

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Kabar ini muncul setelah Mike, gitaris juga song writer Bagindas mengundurkan diri. Hal ini dibenarkan oleh sang vokalis, Andra.

"Dia (Mike) bilang, saya sudah saatnya berada di belakang layar. Tidak lagi di depan sebagai musisi. Di lain omongan dia juga bilang, dia ingin mencari suasana baru," kata Andra dalam keterangan tertulisnya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Andra yang bergabung dengan Bagindas sejak 2013 itu menyangkan sikap sahabatnya yang sudah meniti karir di Bagindas sekian lama harus pergi. Namun Andra menghormati keputusan tersebut.

"Tapi itu pilihan dia, saya mau bilang apa," ucap Andra.

Jemaah Salat Id di Bantul Bubar Dipicu Khatib Ceramah Pemilu Curang, Begini Respons Kemenag

Sementara itu menurut Ferry sebagai gitaris kedua di Bagindas, grup itu sudah ada tanda-tanda ketika pandemi COVID-19 mulai mewabah di Tanah Air.

"Kami sudah jarang ketemu. Manggung bersama terakhir di Tanggarong Kalimantan Timur, Desember 2020. Dengan prokes yang ketat dan itu dengan penonton yang terbatas,” kata Ferry.

Dengan begini kabar mereka bubar semakin hembus terdengar. Namun belum diketahui secara pasti bagaimana mereka ke depan. Selain Mike, sang vokalis juga punya kegiatan bermusik lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya