8 Fakta Comeback ENHYPEN Akhir September 2021

ENHYPEN
Sumber :
  • soompi

VIVA – ENHYPEN dikabarkan akan comeback di akhir bulan September 2021. Boy group ini terbentuk dari acara program survival Mnet yang bernama I-LAND. Mereka memulai kegiatan resmi pada 30 November tahun lalu, dengan mini album pertama, BORDER: DAY ONE dengan lagu Given-Taken.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sudah siapkah para ENGENE menyambut idola kalian comeback? Yuk, intip fakta comeback ENHYPEN.

Fakta ENHYPEN akan comeback bulan depan

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

1. Comeback bulan September

Mengutip dari koreaboo.com, dari media Newsen, grup idola K-Pop ENHYPEN dikabarkan tengah bersiap untuk melakukan comeback pada akhir bulan September mendatang. 

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

2. Comeback kedua

Ini akan menjadi comeback kedua mereka dalam lima bulan sejak perilisan mini album kedua mereka, pada bulan April lalu yang berjudul BORDER: CARNIVAL.

3. Telah dikonfirmasi akan comeback

Agensi BELIFT LAB telah mengkonfirmasi kabar tersebut. ENHYPEN sedang mempersiapkan album baru dan dirilis akhir bulan depan.

4. Beri kode akan comeback

Grup yang dibentuk dari acara survival I-Land ini sebelumnya memang sudah memberikan ‘kode’ di live sebelumnya bahwa mereka akan segera comeback dan menyambut para idolanya.

5. Menjadi artis K-Pop terkemuka

Dengan semangat dan dorongan yang membara, bahkan sebelum debut, mereka sudah berhasil mencapai tujuannya menjadi artis K-Pop terkenal. 

Lebih jauh membedakan mereka sebagai artis terkemuka, 7 orang ini terus memikat dengan berbagai keterampilan dan konsep menarik serta melalui hubungan kuat mereka dengan penggemar.

6. Jebolan program Mnet

ENHYPEN terbentuk dari acara program survival Mnet yang bernama I-LANDBoy group asal Korea Selatan ini memulai kegiatan resmi mereka pada 30 November tahun lalu, dengan mini album pertama, BORDER: DAY ONE dengan lagu Given-Taken.

Dengan album debutnya tersebut, ENHYPEN berhasil menembus penjualan 310.000 album sekaligus, dan mencetak rekor penjualan album rookie debut pertama di tahun 2020.

Selain itu, mereka juga mendapatkan pencapaian empat penghargaan rookie pada tahun 2020.
Setelah mini album BORDER: DAY ONE, ENHYPEN melanjutkan dengan mini album BORDER: CARNIVAL.

7. Raih gelar Half Million Seller

Melalui album BORDER: DAY ONE, ENHYPEN berhasil mencapai 520.000 penjualan album dalam lima hari, dan mendapatkan gelar Half Million Seller dalam waktu 6 bulan sejak debutnya.

8. Menjadi Ikon Panas

Selain itu, album ini memasuki tangga album utama Billboard AS, Billboard 200 di No. 18, membuktikan kekuatan ENHYPEN sebagai 'Ikon Panas Generasi Ke-4'.

ENHYPEN juga menempati puncak Oricon Daily Single Chart dan Weekly Single Chart dengan single debut Jepang mereka BORDER: Transient dan menerima sertifikasi Gold Disc Platinum dari Japan Record Association.

Melihat prestasi yang diperoleh ENHYPEN, menimbulkan ekspektasi tinggi para penggemar terhadap ENHYPEN, terkait comeback yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya