Saat Dewi Perssik dan Via Vallen Bertemu di Satu Panggung

Via Vallen dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama pedangdut Via Valenn dan Dewi Perssik sudah akrab di telinga masyarakat khususnya pecinta musik dangdut. Keduanya kerap menjadi magnet untuk mendatangkan massa.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Hal itu terbukti kala keduanya tampil secara virtual. Mereka berhasil menarik lebih dari 10 ribu penonton. Keduanya tampil dalam acara Ini Dangdut yang tayang di GoPlay.

“Ini merupakan acara yang luar biasa, di saat acara banyak yang tiarap dan ini pertama kalinya di dunia digital SRN Eentertainment membuat ini dilihat seperti di televisi," kata Dewi Perssik

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Acara ini jadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat," lanjutnya lagi.

Mereka tampil di episode perdana yang berjudul Suara Dari Timur Jawa. Dewi Perssik dan Via Vallen berduet dan menunjukkan kebolehannya. Selain itu, ada kisah hidup ada perjalanan penyanyi dangdut dari awal hingga saat ini yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Persib Luncurkan Platform Digital untuk Fasilitasi Bobotoh Interaksi dengan Tim

"Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni juga untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya,walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live," kata Via Vallen.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik akan hadir juga deretan artis lainnya yang akan menghibur di episode-episode selanjutnya yakni Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dllnya, Ini Dangdut hadir di setiap hari Sabtu pukul 16.00.

"SRN Entertainment rindu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan hiburan, terlebih lagi dangdut ya. Maka dari itu kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ini Dangdut yang mengundang para penyanyi dari era senior dan junior jadi seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah selain itu membantu para pekerja di bidang entertainment yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis," kata Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya