Langsung dari London, Keane Meriahkan Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays (27/8)
Sumber :
  • Mola

VIVA – Keane baru saja tampil di Mola Chill Fridays pada Jumat (27/8) yang ditayangkan secara langsung oleh Mola. Penampilannya tentu saja mengobati rindu para penggemar di Indonesia setelah kedatangannya terakhir di Jakarta pada konser Strangeland 2012 silam.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Selamat malam, kami Keane. Kami hadir membawakan pertunjukan bagi kalian malam ini”, sapa sang vokalis, Tom Chaplin, saat membuka Mola Chill Fridays.

Beranggotakan Tom Chaplin (vokal), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum), dan Jesse McQuin (bass), Keane membuka Mola Chill Fridays dengan membawakan lagu Bean and Break. Tampil secara langsung dari London, Keane mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia usai membawakan lagu pertamanya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Tanpa menunggu lama, Keane langsung melanjutkan penampilan keduanya dengan membawakan lagu Silenced by The Night. Mengenakan pakaian bernuansa hitam putih, Keane seolah berada di tengah-tengah penggemarnya yang setia menyaksikan Mola Chill Fridays. 

Setelah membawakan dua lagu andalannya, Keane berkesempatan untuk menjawab pertanyaan penggemarnya yang ditanyakan melalui sosial media Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday. Pertanyaannya datang dari akun @tommykhoirlin yang menanyakan tentang kenangan pada saat konser di Jakarta 10 tahun lalu. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

“Kami punya kenangan. Kami pernah membahas soal terakhir kali kami tampil di Jakarta. Cuma itu satu-satunya konser kami di sana. Momennya fantastis saat itu. Kami selalu bersemangat untuk pergi ke belahan dunia yang eksotis bagi kami dan menemukan ternyata banyak penggemar kami di Jakarta. Jadi kami senang bisa ke sana. Maaf sekarang tidak bisa ke sana langsung. Tapi dengan cara begini sudah lumayan, kurasa”, jawab Tom 

Selanjutnya Keane membawakan lagu-lagu hits mereka seperti The Way I Feel, We Might As Well By Stranger, Nothing In My Way, Is It Any Wonder, Bedshaped, This Is The Last Time, Everybody’s Changing, Crystal Ball, Sovereign Light Cafe.

Pada pertengahan penampilannya, Keane sempat berbagi kisah mengenai dampak pandemi COVID-19 yang meraka alami. Bagi mereka baik secara pribadi maupun band, pandemi menjadi sebuah periode panjang untuk intropeksi dan refleksi diri. Akan sulit dihadapi apabila tidak memiliki persiapan diri. 

Setelah kurang lebih 1,5 tahun mereka berada di rumah saja karena lockdown, mereka kembali harus tampil dengan panggung megah dan ribuan penonton. Hal tersebut membuat Keane harus kembali menyesuaikan diri dengan hingar bingar konser.

Di penghujung acara, sebelum pamit mundur dari penampilannya di Mola Chill Fridays, Tom mengucapkan salam perpisahan sampai jumpa dan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

“Terima kasih pada Mola Chill Fridays yang telah menerima kami. Kami sangat menikmati tampil untuk kalian hari ini. Aku mau coba mengucapkan “sampai jumpa” dan juga “terima kasih”,” tutup Tom. 

Kalau ketinggalan penampilan Keane yang keren banget, kamu bisa menyaksikan penampilannya kembali pada tayangan Mola Chill Fridays (27/8) hanya di Mola. Wajib banget nonton Keane di Mola Chill Fridays, karena ga bakal bikin kamu nyesel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya