Judika dan Duma Rilis Lagu Terbaru, Ini Faktanya

Duma dan Judika
Sumber :
  • Instagram/jud1ka

VIVA Judika dan Duma Riris merilis lagu terbaru, ini faktanya. Akhirnya Judika dan Duma Riris Silalahi merilis lagu duet kembali. Lagu ini merupakan duet kedua mereka yang berjudul "Cinta Ini Milik Kita". 

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

9 Fakta Lagu Terbaru Single Duet Kedua Judika dan Duma
Terinspirasi dari Bryan Adams
Ternyata Judika mengakui lagu yang baru saja dirilis ini terinspirasi dari salah satu lagu hits Bryan Adams yang berjudul “I Finally Found Someone”.

Mengenang perjalanan pernikahan
Lagu duet yang kedua bersama sang istri, Duma rupanya merupakan perayaan anniversary pernikahan mereka yang ke-8 tahun dan ulang tahun Judika yang jatuh pada tanggal 31 Agustus.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Single duet kedua
Setelah 8 tahun bersama, akhirnya Judika dan Duma membuat single keduanya berjudul “Cinta Ini Milik Kita”. Single duet pertamanya yaitu “Sampai Akhir” dirilis pada tahun 2013 silam. Lagu duet pertamanya tersebut merupakan kado pernikahannya dan sangat diterima publik.

Ciptaan Judika
Lagu baru yang berjudul "Cinta Ini Milik Kita" merupakan ciptaan Judika, sama halnya dengan lagu Sampai Akhir. Single ini terinspirasi dari lagu "I Finally Found Someone" yang dinyanyikan Brian Adams dan Barbra Streisand dan lagu "We Could Be In Love" yang dinyanyikan Lea Salonga dan Brad Kane, Judika ingin membuat lagu romantis kembali.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Pengerjaan Lagu
Pengerjaan lagu ini sendiri memakan waktu selama dua bulan, termasuk mixing dan mastering. Namun, untuk menciptakan lagu nya hanya butuh waktu seminggu saja. 

Susahnya bikin lagu duet bersama Duma
Ternyata Duma sangat susah diajak bernyanyi bersama. Dikabarkan bahwa Judika meminta Duma menyanyi kembali bukan hal yang mudah. Tadinya Duma menolak karena menganggap semua lagu ciptaan Judika butuh teknik dan napas yang panjang. 

Namun, setelah diyakinkan dan diminta untuk melengkapi jumlah lagu yang dibutuhkan di album terbaru Judika yang akan rilis di bulan Oktober nanti, akhirnya Duma mengiyakan, dengan syarat arranger yang dipercayakan arranger yang sama dengan lagu "Sampai Akhir". 

Lokasi syuting
Bali merupakan tempat yang dipilih untuk membuat video musik lagu ini, karena bertepatan juga arranger lagu ini sekarang pindah ke Bali.

Judika mengaku bahwa untuk membuat video ini harus panas-panasan, ganti kostum hingga 5 kali, pindah tempat dari sawah, pantai, villa forest, dan mengendarai mobil tua. Hal tersebut sangat berat dan perlu tenaga ekstra menjadi keseruan tersendiri. 

Konsep video
Ternyata konsep retro di video musik kali ini, merupakan gagasan Duma, karena Judika belum pernah punya video musik dengan "look" retro, menjadi alasannya. Dibantu oleh orang-orang hebat yang terlibat, sutradara, wadrobe, make up dan crew membuat video music ini menjadi video musik retro yang sangat spesial.

Makna lagu ini
Lagu ini menjadi lagu cinta untuk semua orang yang awalnya diragukan tetapi berakhir indah, dan berjuang bersama-sama mempertahankan hubungan, dan diharapkan lagu ini bisa booming seperti lagu duet pertamanya “Sampai Akhir”. 

Musik Video lagu ini telah dirilis pada 31 Agustus 2021 kemarin pada akun youtube Judika Entertainment. MV tersebut telah ditonton sebanyak 169 ribu lebih penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya