Girl Group K-Pop Fromis_9 Comeback Pertama di Agensi Barunya

Fromis_9
Sumber :
  • Instagram/officialfromis_9

VIVA – Kabar terbaru dari girl group K-Pop Fromis_9 comeback pertama di agensi barunya. Sebelumnya mereka juga telah membagikan teaser MV untuk single terbarunya pada akun youtube HYBE LABELS.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

HYBE LABELS mengunggah 2 teaser MV nya. Teaser pertama diunggah pada 29 Agustus 2021 berdurasi 49 detik yang telah ditonton lebih dari 958 ribu pada akun youtube HYBE LABELS. Sedangkan teaser kedua diunggah pada 30 Agustus 2021 berdurasi 29 detik dengan views lebih dari 878 ribu. 

Perilisan lagu Talk & Talk

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Lagu Talk & Talk telah dirilis pada 1 September 2021 kemarin. MV nya juga telah diunggah pada akun YouTube HYBE LABELS yang telah ditonton lebih dari 4,8 juta penonton.

Comeback pertama di agensi baru

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Ternyata Fromis_9 melakukan comeback pertama sejak pergantian agensi menjadi PLEDIS ENTERTAINMENT pada awal bulan ini.

Pada awal debut, girl group yang beranggotakan Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon ini dikelola oleh Stone Music Entertainment.

Ganti agensi 3 kali

Setelah bergabung pada agensi pertamanya Stone Music Entertainment, kemudian mereka pindah agensi lagi yang dikelola oleh Off the Record Entertainment sejak agensi tersebut didirikan pada 2018. Maka Fromis_9 telah menjajal sebanyak 3 agennsi berbeda.

Comeback kedua tahun 2021

Melalui lagu Talk & Talk ini menjadi comeback kedua di tahun 2021. Fromis_9 terakhir kali melangsungkan comeback pada 17 Mei lalu lewat single album kedua mereka bertajuk ‘9 Way Ticket’. Album ini berisi tiga lagu yang masing-masing berjudul “Airplane Mode”, “WE GO”, dan “Promise.” Lagu “WE GO” dipilih sebagai lagu utamanya.

Jebolan Mnet

Girl group Fromis_9 terbentuk lewat ajang survival show Mnet bertajuk Idol School pada tahun 2017 lalu. Nama Fromis_9 merupakan singkatan dari From Idol School, yang menunjukkan bahwa mereka dibentuk lewat acara survival Idol School.

Lewat acara tersebutlah terpilih 9 member yang kini menjadi bagian dari Fromis_9. Kesembilan member tersebut yaitu Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon.

Awal debut

Girl group yang ini akhirnya melaksanakan debut pada tanggal 24 Januari 2018 dengan mini album yang bertajuk ‘To. Heart’. Sebelum melakukan debut pertamanya, mereka telah merilis lagu berjudul “Glass Shoes” pada tanggal 30 November 2017 dan tampil di acara penghargaan musik MAMA atau Mnet Asian Music Awards.

Album single spesial fromis_9 “Talk & Talk” telah dirilis

“Talk & Talk” adalah spin-off dari judul lagu mereka sebelumnya “WE GO” dan menggambarkan interpretasi baru dari salah satu adegan dari video musik “WE GO”. Lagu ini disusun oleh Ryan Jhun, Anna Timgren, Denzil “DR” Remedios, Andreas Carlsson, Courtney Jenaé Stahl, dan Stephen Stahl, sedangkan liriknya dibuat oleh danke.

Dalam kata-kata Pledis Entertainment, 'Talk & Talk' dengan hati-hati menangkap emosi yang berdebar-debar yang dapat dengan mudah dipahami oleh siapa saja yang pernah mengalami kupu-kupu di awal pertemuan baru.

Lagu ini dengan cerdik membandingkan kegembiraan masa muda yang rindu untuk berbicara di telepon sepanjang malam dengan 'tantangan katakan apa saja' dan 'relai kata.'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya