Melly Goeslaw Siap Bercerita Tentang Perjalanan di Industri Musik

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA – Nama Melly Goeslaw sudah lekat di telinga pecinta musik Tanah Air. Lewat tangan dinginnya, Melly banyak menghadirkan karya, hingga penyanyi yang kini masih dikenal banyak orang.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Karier Melly di industri musik dimulai saat 1990-an. Melly Goeslaw bersama sang suami emmbentuk grup musik Potret. Banyak lagu yang sampai saat ini masih mengundang pendengar untuk menyanyi bersama, diantaranya Salah dan Bagaikan Langit.

Melly Goeslaw juga sukses sebagai penyanyi solo. Pada 2002, ia mendapat tawaran untuk membuat album tema film atau soundtrack dari Ada Apa Dengan Cinta. Lagu tersebut bukan hanya sukses di Indonesia tapi juga di Indonesia.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Lalu Melly kembali mencipta lagu tema dari film Eiffel... I'm in Love. Kemudian banyak film yang menggunakan lagu tema ciptaan Melly. Hal itu buat Melly dijuluki The Queen of Soundtrack.

Wanita dengan nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini mengusung musik genre pop, jazz dan slowrock dalam sejumlah karyanya. Lagu bertema percintaan dan kegalauan menjadi andalan Melly sehingga diterima banyak orang.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Kini, Melly Goeslaw akan kembali membawakan lagu-lagu tersebut. Melly akan tampil pada salah satu acara.

"Sejumlah lagu yang hits tak lekang oleh waktu di era 90-2000an akan dibawakan sang diva di panggung ReYUNIan malam ini dengan aransemen musik original iringan Irvan Band Jakarta," tulis keterangan pihak penyelenggara.

Acara itu akan dipandu oleh Yuni Shara dan Ojip Ismaputra. Selain memperdengarkan karyanyam Melly Goeslaw akan bercerita mengenai perjalananya di industri musik.

"Sahabat ReYUNIan pun dapat menikmati keseruan yang dibuat saat Yuni Shara dan Ojip Ismaputra bercerita kisah dibalik kesuksesan ‘Teh Melly’ yang penuh lika-liku dalam merintis karir di blantika musik Indonesia. Bahkan, Yuni dan Ojip membongkar kebiasaan dan kejelekan seorang Melly Goeslaw, yang belum banyak diketahui orang," tulis penyelenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya