Baru Keluarkan Album, Aletta Stars Kenalkan Tak Tersisa

Aletta Stars
Sumber :
  • Ist

VIVA – Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur yang tergabung dalam grup musik Aletta Stars meluncurkan lagu ketujuh yang bertajuk Tak Tersisa. Lagu tersebut bernuansa irama soul dan fusion jazz. Stevani menceritakan kisah lagu ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Lagu Tak Tersisa menceritakan tentang rasa kagum kepada seseorang dan rela memberikan segalanya, walau rasanya itu tak terbalas," kata Stevani dalam keterangan tertulisnya.

"Lagu ini diperuntukkan bagi semua yang mengalami cinta dalam diam, atau mengagumi tanpa dicintai," ujar Fikri.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Mereka tak butuh waktu lama dalam mengerjakan lagu ciptaan Faizal Lubis tersebut. Mereka juga punya alasan mengapa memilih 8 September menjadi tanggal perilisan lagu tersebut.

"Kurang lebih kalau untuk proses pembuatan lagunya satu Minggu dan di bulan yang sama kita garap video klipnya. Kita memilih tanggal 8 September launching karena spesial, launching-nya di Bali," ujarnya.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Lagu ini pernah direkam pada 2019 lalu. Namun mereka memutuskan untuk meluncurkan kembali dengan aransemen baru. Sebagai grup, para personel Aletta kerap tertantang untuk menciptakan harmonisasi yang baik, termasuk di lagu ini.

"Untuk pembagian suara sih susah-susah gampang sebenarnya. Walaupun formasi cewek dan cowok, kami satu range vokal," ujar Fikri.

Aletta Stars terbentuk pada 2020 lewat ajang pencarian bakat besutan Management Fabis yang mendapat pengaruh dari grup Elfa's Singer. Tak hanya bernyanyi secara grup, tiap personel Aletta juga diberi kesempatan untuk unjuk suara secara solo.

Selain itu di 2021 mereka telah merilis album. Ke depannyam nereka berharap bisa bekerja sama dengan banyak musisi dan kembali ke atas panggung jika keadaan sudah memungkinkan.

"Mudah-mudahan kami bisa tour concert ke seluruh Indonesia dan melakukan world tour," kata Fikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya