Aksi Keren Fitri Carlina Nyanyikan Dangdut di Times Square New York

Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram @fitricarlina

VIVA – Pedangdut Fitri Carlina mengunggah kabar membanggakan ke Instagram pribadinya. Fitri mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi dangdut di atas panggung di area Times Square, New York, Amerika Serikat.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Dalam video tersebut, Fitri tampak asyik bernyanyi membawakan lagu dangdut berjudul ABG Tua. Penyanyi kelahiran Banyuwangi itu terlihat mengenakan baju berwarna merah dan kuning. 

Aksi Fitri Carlina tersebut berhasil menarik perhatian banyak penonton. Dalam video itu, tampak para penonton ikut berjoget pada saat Fitri menyanyikan lagu dangdut berjudul ABG Tua tersebut.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fitri mengungkapkan perasaan bersyukur karena bisa membawa musik dangdut ke New York, Amerika Serikat. “DANGDUT MENGGOYANG TIMES SQUARE, NEW YORK,” tulis Fitri dikutip VIVA, Jumat, 10 September 2021

“Alhamdulillah wa Syukurillah, Tak Pernah Bermimpi untuk bisa Membawa DANGDUT Bergoyang di Jantung Kota New York (Times Square) . But, We Made It.. This is for INDONESIA,” tulis Fitri menambahkan.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Lebih lanjut, Fitri mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberi dukungan, salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Thank u so much untuk support nya Mas Menteri @sandiuno Pak Konjen @arifisaiman @kemenparekraf.ri @pesonaid_travel @indonesiainnewyork @rsembiringnyc @superstylist_fashionworld .
@itpc.chicago .
@anomalicoffee @irvanhelmi,”
tulis Fitri Carlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya