Dita Karang Cover Lagu Cintaku, Netizen: "Gelora" Lokal Membahana

Dita Karang dan Jiny Secret Number
Sumber :
  • Twitter/5ecretpics

VIVA – Dita Karang berhasil menghibur penontonnya saat menyanyikan lagu Cintaku milik maestro almarhum Chrisye. Penonton dibuat kagum dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik. Namun ada yang salah fokus dengan penampilannya, apakah itu?

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Yuk Intip Penampilan Dita Karang yang Sukses Hibur Penonton Dengan Lagu “Cintaku”

Tuai pujian
Belum lama ini Dita Karang memang sedang mengisi sebuah acara di salah satu e-commerce Indonesia. Dita menyanyikan dua lagu berbahasa Indonesia, yaitu lagu “Jangan” yang dipopulerkan oleh Marion Jola, dan juga “Cintaku” yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Memilih debut di Korea Selatan, banyak warganet yang penasaran dengan kemampuan Dita menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Tak heran jika penampilan Dita mendapat mendapat pujian dari banyak warganet.

Trending Topik
Dita Karang merupakan salah satu personil Secret Number yang ditunggu-tunggu pada acara di salah satu e-commerce ternama tersebut. Bahkan nama Dita menjadi trending di Twitter pada kolom K-Pop kemarin.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Kehadiran girlband Secret Number sukses besar, karena ada Idola dari Indonesia yang mengembangkan karier bernyanyinya diluar dan kembali ke Tanah Air untuk menyanyikan lagu Indonesia. Netizen pun merasa bahwa Dita sukses meng-cover lagu “Cintaku”.

“Gue tipikal orang yang nggak terlalu suka lagu di cover-cover, tapi yang ini, (tulis ikon dengan tanda hati),”tweet netizen.

“Mba Dita keren banget, akhirnya lagu Indonesia bisa dinyanyikan ama K-Idol dengan fasih,”tweet lainnya.

Suara Medoknya Keluar
Netizen Indonesia memang sangat jeli. Banyak diantara mereka menilai bahwa Dita mengeluarkan suara yang medok. Cuplikan video bernyanyi pun sudah tersebar luas di media sosial. 

Salah satu akun TikTok yang mengunggah ulang video tersebut yaitu @lockey_giveaway. Netizen membanjiri komentar video Dita, namun mereka sangat terhibur.

“Mon map bude Dita, “Gelora” nya menglokal ya,” komentar netizen. “Tetep y amba Dita “Gelora”nya medok beut,” tulis lainnya.

“Gelora nya njawani sekali mbak Dita,”komentar lainnya. Penampilan Dita Karang disambut dengan antusias para penggemarnya.

Lagu Cintaku yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye berhasil dibawakan dengan memukau. Suaranya yang jernih, dan lembut membuat penontonnya takjub melihat penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya