6 Fakta Menarik NCT 127 Comeback dengan Lagu Sticker

NCT 127
Sumber :
  • Instagram/smtown

VIVA – Para penggemar NCT 127 siap dihibur dengan lagu terbarunya “Sticker”. Comeback-nya ini sangat dinanti-nanti para K-Popers karena sudah lama tidak merilis lagu. Berikut 6 fakta menarik NCT 127 comeback dengan lagu Sticker.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Perilisan Lagu

Pada hari ini, Jumat 17 September pukul 1 siang KST, NCT 127 telah merilis album studio ketiga mereka “Sticker”. “Sticker,” juga nama lagu utama, merupakan lagu dance hip hop dengan garis bass yang kuat dan vokal berirama di atas sumber seruling yang menarik.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lagu ini bercerita tentang selalu bersama "seperti stiker" dengan sangat romantis. Member NCT 127, Taeyong dan Mark berpartisipasi dalam pembuatan rap.

Comeback Pertama

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Perilisan album ketiga ini merupakan comeback domestik pertama mereka dalam satu tahun empat bulan.
Lagu dan album Sticker ini merupakan comeback NCT 127 setelah rilis album Jepang, Loveholic dengan title track Gimme Gimme pada Februari lalu.

Grup naungan SM entertainment, NCT 127 merilis lagu Sticker yang merupakan title track dari dalam full album ketiga mereka dengan judul yang sama pada Jumat, 17 September 2021.

Teaser Sticker

NCT 127 merilis teaser video musik “Sticker” yang menunjukkan konsep lagu baru NCT 127 pada 15 September 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Video musik dari lagu “Sticker” menginterpretasi suasana dari film barat dengan daya tarik khas NCT 127. Berbagai item yang mengombinasikan berbagai tempat, lampu neon, dan special effect diharapkan dapat menambah kesan dari video musik tersebut.

Pre-order Album Tembus 2 Juta

SM Entertaiment mengatakan full album ke-3 dari boy grup beranggotakan 9 orang, yang berjudul "Sticker" telah mencatat total 2.120.000 penjualan pre-order terhitung pada Rabu 15 September 2021.

Sebelumnya, pre-order untuk album "Sticker" NCT 127 dibuka pada 23 Agustus lalu di seluruh dunia. Dalam 24 jam pertama, album ini mencatat sekitar 1,3 juta penjualan pre-order, menjadi album pertama dari grup tersebut yang melampaui 1 juta pre-order.

Selain lagu Sticker ada pula lagu yang berjudul Lemonade, Breakfast, Focus, The Rainy Night, Far, Bring The Noize, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer.

Trending di Twitter

Tagar #NCT127_Sticker menjadi trending topik di twitter. Lebih dari 1, 80 juta membuat tweet tentang NCT 127.

“Dari segala sisi STICKER sangat canti #NCT127_Sticker,” tweet netizen.

“Meskipun belum terlalu nyantol tapi keren banget para bujangku. Lagunya sangat unik btw,” tweet lainnya.

“Yok masuk semua ke playlist yok. Another no skip album by @NCTsmtown_127 #NCT127_Sticker,” tweet netizen lainnya.

Lagu Sticker Ada Suara Seruling

Netizen juga dibuat kagum dan terngiang-ngiang dengan suara seruling yang ada di lagu Sticker ini. Jika kamu perhatian, suara seruling sudah terdengar di awal intro lagu.

“Dari tadi ndengerin lagu barunya, selain meleyot, aku juga ngrasa kayak lagi di Bandung. Lagunya berasa Sunda banget,” tweet netizen.

“Backsound sulingnya candu banget hey! Teknik suaranya high note semua,” tweet lainnya.

Musik video ini telah dirilis di akun Youtube SMTOWN yang telah ditonton lebih dari 3 juta views. Sedangkan untuk official audionya dirilis pada akun youtube NCT 127 pada hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya