Andalkan Kekuatan Vokal dan Koreografi, ZIRIUS Siap Menggebrak

Girlband ZIRIUS
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski pandemi COVID-19 belum selesai, tak menyurutkan anak muda untuk terus kreatif di dunia musik. Seperti yang dilakoni oleh punggawa girl band ZIRIUS. Mereka siap eksis di panggung musik Tanah Air.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Label musik Proaktif yang justru produktif meluncurkan single lagu dan artis baru di blantika musik tanah air. Hal itu dapat dilihat dari rilisan yang diunggah sepekan sekali di YouTube channel Musik Proaktif yang merupakan channel official perusahaan rekaman dan managemen artis yang bermarkas di Jakarta.

Pekan ini, Proaktif akan memperkenalkan sebuah girlband dengan formasi lima wanita dan diberi bernama ZIRIUS. GirlBand mengusung musik pop dengan balutan electronic dance music ini terbentuk di Kota Bandung pada April 2021.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Formasi ZIRIUS terdiri dari Qyoung, Okta, April, Kenny dan Regina. Kelimanya merupakan rekrutan dari Novy yang merupakan spesialis dalam membentuk group girl di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Nama ZIRIUS sendiri terinpirasi dari nama bintang dari Bahasa Yunani yaitu Sirius, yang berarti bintang paling berkilau. 

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

“Sebagai mana namanya, semoga girlband ZIRIUS berkilau dan kilauannya menjadi aura positif, baik bagi group ini, personelnya, dan juga dunia yang tengah mengalami masa keprihatinan selama masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Agi Sugiyanto, CEO dari label Musik Proaktif, yang juga sekaligus sebagai eksekutif produser ZIRIUS.

Menurut, Agi, ZIRIUS merupakan girlband yang tak hanya mengandalkan power vocal dari masing-masing personel, namun lebih dari itu, ZIRIUS dilatih dan dipersiapkan matang dalam koreagrafi yang indah. 

“Kelima personel dipersiapkan secara serius sejak terbentuknya. Sehingga, pada tahap selanjutnya, ZIRIUS diagendakan pada bulan depan, tepatnya di awal Oktober sudah bisa rilis single perdananya. Dan ini akan menjadi debut pertamannya di blantika musik tanah air,” tutur Agi Sugiyanto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya