Curhat Rich Brian & NIKI Bangga Gabung Soundtrack Film Marvel

Warren Hue, NIKI & Rich Brian
Sumber :
  • IG @nikizefanya

VIVA – Tiga musisi muda asal Indonesia yakni Rich Brian, NIKI dan Warren Hue didapuk untuk menjadi pengisi soundtrack dalam film Marvel berjudul ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’.

Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwal Lengkap Tur Dunia Niki Zefanya

Pada saat konferensi pers virtual, Brian, NIKI, dan Warren berbagi cerita mengenai keterlibatan mereka dalam ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album’. Album musik tersebut dirilis pada tanggal 3 September secara global.

Terlibat sebagai pengisi soundtrack dalam film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, menjadi salah satu momen berharga dalam karier bermusik NIKI. NIKI mengaku merasa terhormat.

Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

“Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karier saya. Untuk bisa menjadi bagian dari proyek besar di mana Anda merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari album ini,” ucap NIKI, Rabu, 22 Sepetember 2021.

Clean Bandit dan Niki Zefanya Siap Tampil di Atlas Beach Fest Bali, Catat Tanggalnya

Warren kemudian mengaku merasa sangat senang karena bisa menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

"Berkolaborasi untuk album ini di awal karier saya, sungguh tidak bisa dipercaya. Sebagai penggemar berat Marvel, untuk berada di dalam album ini sebagai penyanyi Asia, merupakan hal yang sangat menyenangkan. Saya yakin proyek ini akan menginspirasi banyak seniman muda Asia lainnya juga,” kata Warren Hue.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Rich Brian. Brian mengaku tidak percaya jika ia bersama NIKI dan Warren bisa menjadi pengisi soundtrack film Marvel.

“Saya tidak percaya kami bertiga, seniman muda dari Indonesia, ada di sini bernyanyi di soundtrack Marvel. Ini menunjukkan bahwa apapun sangat mungkin terjadi dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kita capai sebagai orang Indonesia di industri ini," kata Rich Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya