Lisa BLACKPINK Mau Rilis Video Klip Money? Ini Faktanya

Lisa - MONEY
Sumber :
  • Instagram/blackpinkofficial

VIVA – Dikabarkan bahwa Lisa BLACKPINK akan rilis video untuk lagu MONEY. Setelah lagu LALISA yang menghebohkan dunia musik K-Pop, kini lagu kedua Lisa BLACKPINK juga siap menggemparkan dunia musik.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Perilisan MV Lagu MONEY

Lisa - MONEY

Photo :
  • Instagram/blackpinkofficial
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Kali ini, Lisa berpenampilan dengan gaya rambut panjang. Dalam Exclusive performance video lagu MONEY, ia terlihat dengan gaya rambut panjangnya yang terikat. Tidak seperti lagu LALISA yang juga menampilkan rambut pendeknya.

Lisa Bocorkan Koreografi Lagu MONEY

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Setelah perilisan lagu LALISA, Lisa BLACKPINK diundang wawancara di salah satu TV di Korea. Awalnya, acara itu memutarkan lagu LALISA. Kemudian sang presenter ingin mendengarkan juga lagu kedua MONEY.

Nampaknya Ketika Lisa mendengarkan lagu MONEY, dirinya keceplosan sedikit membocorkan koreografi lagu MONEY. Ia pun berhenti sejenak dan melanjutkan mendengarkan lagu MONEY sambal berjoget sedikit.

“0:54 Lisa menyadari bahwa dia sedikit memberikan bocoran koreo,”komentar netizen.

Dugaan Netizen Bahwa Lisa Membocorkan Koreografinya Benar

Dugaan netizen bahwa Ketika Lisa diwawancarai dan tercengan ia keceplosan membocorkan sedikit koreografi lagu MONEY itu benar. Salah satu netizen twitter pun membagikan kompilasi video tersebut.

“Owhh ini kah yang Lisa gak sengaja spoiler mukanya sampe panik,”tweet netizen.

Lisa Mendapatkan Banyak Pujian

Tidak hanya penggemar Lisa BLACKPINK saja yang terhibur dengan penampilan lagu MONEY ini. Netizen mengaku sangat menyukai dirinya karena kemampuan rap dan menarinya yang luar biasa.

“Saya bukan penggemar BLACKPINK, tapi saya tergila-gila dengan lagu ini. Aku menyukainya,”komentar netizen di akun youtube BLACKPINK.

“Lisa memiliki kepribadian yang sangat karismatik dan dia membuat hari semua orang menjadi lebih baik,”komentar lainnya.

“Penampil wanita terbaik untuk generasi ini tidak lain adalah Ratu sendiri, Lalisa,”komentar yang lain.

Diketahui bahwa lagu MONEY merupakan single kedua album debut pertamanya, LALISA. Album debut Lisa ini terdiri dari dua lagu yaitu LALISA dan MONEY serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Lagu MONEY merupakan lagu B-side dari album 'Lalisa'. Lirik dari Lagu ini ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince, dan juga untuk aransemennya sendiri dipercayakan oleh R.Tee dan 24.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya