Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Maizura.
Sumber :
  • Musica

VIVA – Penyanyi muda Maizura membuat gebrakan baru dengan merilis single terbarunya, yang merupakan cover lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia. Maizura sendiri membuat nuansa berbeda dari cover lagu tersebut yang terasa menarik untuk pecinta musik Tanah Air.

Tampil Apik, Reza Artamevia Sempat Curhat di Panggung BNI Java Jazz

Saat membawakan lagu yang populer di era 2000-an itu, penyanyi keturunan Jawa-Bugis tersebut mengusung genre yang berbeda. Lagu tersebut diberikan aransemen dengan nuansa 90's yang terdengar santai namun segar.

"Kita akhirnya putuskan genre ada 90's dan chillout. Kita bikin lebih chill dan fresh," kata Maizura dalam konferensi pers virtual, Jumat 24 September 2021.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Bukan tanpa alasan, penyanyi 21 tahun itu memilih Berharap Tak Berpisah lantaran begitu familiar di telinga banyak orang. Setiap tahun selalu ada momen di mana lagu ini akan hits lagi.

"Aku pribadi suka banget sama lagu ini, setiap perform pasti enggak pernah ketinggalan buat nyanyiin lagu ini karena bikin yang dengerin jadi happy dan bisa berjoget ria. Vibes-nya emang party banget lah. Dan lagu ini menjadi mood booster aku dan sebagai pencair suasana juga kalau lagi kumpul bareng teman-teman," tambahnya.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Lebih dalam, Maizura sendiri memiliki kekaguman pada sosok Reza Artamevia yang menjadi panutannya dalam industri musik. Lagu-lagu yang dinyanyikan Reza, kata Maizura, kerap menginspirasinya dalam bermusik.

"Lagu Berharap Tak Berpisah sering aku nyanyiin setiap aku perform. Aku selalu selipin lagu ini. Terus kenapa enggak buat di-cover? Terus di-accept sama mas Arlan (A&R Musica Studios)," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Reza Artamevia memberi selamat atas karya milik Maizura yang berhasil meng-cover lagu Berharap Tak Berpisah. Tak lupa, Reza berpesan agar Maizura tetap berkreasi sesuai kata hatinya dan bisa sukses dengan karakter vokal yang unik.

"Ikuti saja kata hati, berkreasi musiknya harus jujur harus suka lagunya. Insya Allah kalau dari hati akan menjangkau hati semua orang. Jalan kita pasti akan terus terbuka. Karakter vokal kamu juga unik," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya