Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Debut Lewat Single In Situ

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna.
Sumber :
  • Instagram @mezzaluna

VIVA – Penyanyi pendatang baru, Mezzaluna merilis single debut berjudul In Situ. Putri Bimbim Slank ini merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label pan-regional terbaru milik Sony Music Entertainment, OFFMUTE.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Lagu In Situ ditulis langsung oleh Mezzaluna. Dalam lagu ini, Mezzaluna mengungkapkan isi hatinya. Maka dari itu, ia merasa bahwa proses penulisan lagu In Situ menjadi lebih mudah.

“Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan, karena aku jujur pada perasaanku. Prosesnya jadi lebih mudah. Karena itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku,” kata Mezzaluna saat konferensi pers virtual, Kamis, 23 September 2021.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Dalam penggarapan single bergenre jazz, neo-soul dan alt-pop tersebut, Mezzaluna berkolaborasi dengan produser Indonesia, Gio Wibowo. Mezzaluna merasa sangat puas dengan hasil akhir lagu In Situ.

“Bekerja bersama Gio dalam lagu ini terasa seperti mimpi bagiku, karena aku tidak berpikir akan sampai sejauh ini. Semua berawal sebagai proyek kecil untuk seru-seruan yang kukira tidak akan berlanjut, tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan dan aku sangat bangga,” ujar Mezzaluna.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Mezzaluna juga merilis video klip lagu In Situ yang disutradarai oleh Deby Sucha. Konsep video klipnya emperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna nyanyikan di lagunya.

"In Situ adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respons sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus as, hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi,” ucap Mezzaluna.

"Video musik ini benar-benar menangkap esensi laguku. Aku benar-benar puas dengan hasilnya,” katanya menambahkan.

Saat ini, lagu In Situ sudah tersedia di platform streaming digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya