Berpesta di Rumah, Groove Armada Meriahkan Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays (24/9)
Sumber :

VIVA – Dibuka dengan lagu Girls Say, Groove Armada hadir di Mola Chill Fridays yang tayang di Mola (24/9). Langsung dari London, Mola Chill Fridays kali ini akan menyulap rumah Anda menjadi klub party pribadi, melalui karya Groove Armada yang bergenre musik house dan trip hop sebagai karya klasik musik dance electronic dunia. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

“Penampilan Groove Armada pada Jumat malam ini di Mola Chill Fridays sekaligus menandai bahwa #MolaChillAudition akan ditutup pada 24 September 2021. Setelahnya, proses pemilihan bakat musik Indonesia yang akan diberangkatkan ke Inggris dan mengisi acara Mola Chill Festival London akan dilakukan. Seperti yang sudah diinformasikan, proses penjurian melibatkan juri-juri internasional dan diumumkan secara live minggu depan,” jelas perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.

Dimotori Andy Cato dan Tom Findly, Groove Armada membawakan lagu-lagu hitsnya di Mola Chill Fridays, seperti Look Me In The Eye Sister, I Won’t Kneel, Fogma, My Friend, Song 4 Mutya, Paper Romance, Easy, Lightsonic, I See You Baby, Get Down, At The River, Cards To Your Heart, Chicago, dan Superstylin’. 

British Museum Tuntut Kurator karena Curi dan Jual Ilegal 1.800 Artefak Sejarah

Selain membawakan lagu-lagu andalannya, Groove Armada juga diberikan sesi untuk menjawab pertanyaan terpilih dari penggemarnya di tanah air melalui Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday. Seperti pertanyaan yang diajukan salah satu akun mengenai apa yang membuat Groove Armada berpikir inilah waktu yang tepat untuk membuat album baru, setelah 20 tahun memproduksi album.

“Waktu yang tepat untuk memproduksi album baru mungkin ketika kami tidak punya uang lagi? Tidak, jadi itu tidak pernah menjadi agenda besar. Kami telah berada di jalan kami untuk sementara waktu sejak era Black Lights kami memilih label yang ingin kami ajak kerja sama. Kami melakukan cara tersendiri untuk musik yang ingin kami buat. Dan itu terus menjadi cara kami sekarang dengan apa yang baru saja kami selesaikan tadi malam. Yang akan terjadi dan sejauh penglihatan kami,” jawab Andy.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Penampilan Groove Armada yang membuat suasana rumah menjadi klub party pribadi dapat Anda saksikan kembali di Mola Chill Fridays. Selengkapnya dapat Anda nikmati di Mola.

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Selebriti seperti Brian Cox dan Annie Lennox, pada Rabu, 27 Maret 2024, menyerukan agar pemerintah Inggris segera berhenti mengekspor senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024