Ungguli Ratusan Orang, Tiga Penyanyi Siap Debut di Industri Musik

Pemenang AMSB 2021 dan Arsha
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sandi Perdana, Jovan Josse, dan Jojo Launrens berhasil mengungguli ratusan peserta se-Indonesia lewat kontes menyanyi (Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi) AMSB 2021. Ketiganya keluar sebagai pemenang. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single. Karakter suara yang khas dari Jojo, cara bernyanyi Sandi yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau Jovan sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing," ujar Arsha saat ditemui baru-baru ini.

Untuk itu, ketiganya mengeluarkan debut perdana. Sandi dengan Peluk Hingga Tenang, Jovan lewat Menembus Tanpa Batas dan Jojo merilis Melepas Selamanya. Dalam proyek pertamanya tersebut, ketiganya menggandeng musisi yang yang juga membantu banyak musisi ternama.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Musisi-musisi yang terlibat pun tidak main-main, yakni Kenan Loui (keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (drummer Raisa), Mecko Kaunang (gitaris BCL), Ibrani Pandean (bassis Titi DJ dan Adera) serta Yoan Theodora. Harapannya single-single yang mereka nyanyikan dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang sehingga dapat mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air," ujar Arsha.

Ketiga lagu itu dikemas dengan strings section dari Budapest Scoring Orchestra (Hungaria). Mereka merasa bangga dan semangat dalam berkarier di industri musik Tanah Air. Mereka juga berterima kasih telah dipercaya membawakan lagu tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” ujar Jojo Laurens.

Arsha berharap ketiga penyanyi andalannya bisa diterima di industri musik Indonesia. Sehingga mereka bisa melanjutkan ajang pencarian bakat penyanyi anyar di masa depan.

“Tentu saya berharap kehadiran mereka bisa diterima penikmat musik Indonesia. Kami yakin peluang terbuka lebar, tinggal bagaimana campur tangan Tuhan," ujar Arsha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya