Video Klip My Universe Resmi Dirilis, Tayang Hanya 13 Jam

Coldplay dan BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Video musik untuk lagu My Universe lagu kolaborasi antara Coldplay dan BTS resmi dirilis pada 30 September 2021 pukul 00.00 KST.  Coldplay dan BTS mengumumkan bahwa video musik resmi untuk single bersama mereka akan dirilis hanya dalam 13 jam.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Video musik dirilis pukul 1 siang KST atau pukul 11.00 WIB, dan hitungan mundur untuk pemutaran perdana resmi akan dimulai lima menit lebih awal. BTS dan Coldplay juga merilis teaser keren yang terinspirasi dari sci-fi dengan nuansa sinematik untuk video musik yang disutradarai oleh Dave Meyers.

Lantas seperti apa video musik My Universe lagu kolaborasi BTS dan Coldplay? Video musik My Universe berdurasi 4.43 menit itu diawali dengan penggambaran dari luar angkasa.

Menkominfo Lagi Semringah

Video dibintangi oleh BTS dan Coldplay dalam suasana pasca-apokaliptik di masa depan. Mereka bersatu dengan salah satunya muncul dalam bentuk hologram. Yang juga menjadi menarik dan menjadi perbincangan di media sosial adalah penampakan dari enemy ship. Di mana enemy ship yang ada dalam video itu terinspirasi dari virus corona.

Tidak hanya itu saja, penampilan dari V BTS dalam video musik My Universe juga menjadi ramai dan bahkan trending topik dunia di urutan ke sembilan. Visual dari V BTS yang begitu tampan dan dianggap sempurna dalam video klip tersebut.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Tidak hanya V BTS, J-Hope juga berhasil mencuri perhatian ARMY lantaran belum pernah melihat BTS syuting video musik dengan wanita. Terlebih aksi J-Hope menggoda alien "cantik" menjadi perbincangan hangat penggemar di media sosial.

Untuk diketahui, lagu My Universe ini ditulis oleh Coldplay dan beberapa member BTS. Lagu ini diproduseri oleh Max Martin, salah satu produser kondang Hollywood. Dikabarkan bahwa Coldplay rela mengunjungi BTS langsung di Korea Selatan demi membuat lagu My Universe.

Di sisi lain, lagu  My Universe ini bercerita tentang mengenai seseorang yang diberi tahu bahwa mereka tidak bisa mencintai orang-orang tertentu, dilarang mencintai seseorang karena suatu ras, dilarang gay, dan semacamnya.  

Hingga saat ini, musik video My Universe sudah ditonton sebanyak 7,1 juta kali setelah lima jam dirilis secara resmi di YouTube channel Coldplay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya