Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

GFRIEND.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Member GFRIEND telah resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi Souce Music pada 22 Mei kemarin. Para Buddy, sebutan fans GFRIEND, sangat sulit menerima keputusan tersebut karena girl gruop yang dipimpin Sowon ini mengambil keputusan secara tiba-tiba.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Meski keenam perempuan cantik ini sudah tidak bersama, tetapi mereka masih menyapa para fans-nya dengan membuat karya-karya terbaru lewat debutnya sebagai solo karier. Bahkan, ada juga yang telah mempersiapkan untuk menjadi seorang aktris.

Inilah yang dilakukan para anggota setelah kepergian mereka dari Source Music yang disadur dari kpopstarz.com.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Lalu, Bagaimana Aktivitas Member GFIREND Sekarang?

Sowon

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pada tanggal 2 Agustus, dipastikan bahwa Sowon menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company sebagai seorang aktris. Dia telah mengubah nama panggungnya menjadi nama lahirnya, Kim So Jung.

IOK Company telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk sepenuhnya menyediakan dan mendukung Kim So Jung dalam mengembangkan bakatnya tanpa batasan sehingga dia dapat menunjukkan keahliannya dan tumbuh sebagai seorang aktris.

Menyusul berita bahwa ia menandatangani kontrak dengan IOK Company, Kim So Jung membagikan foto baru ke akun Instagramnya dan memberi tahu para penggemarnya bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Yerin

Yerin adalah anggota GFRIEND pertama yang menandatangani kontrak dengan label baru. Pada tanggal 17 Juni, diumumkan bahwa penyanyi "Rough" tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency.

Selain itu, agensi telah mengumumkan rencana mereka untuk secara aktif mendukung idola tersebut dan aktivitasnya di masa mendatang. Setelah pengumuman tersebut, Yerin membagikan foto baru ke Instagramnya dan secara pribadi memberi tahu para penggemar tentang berita tersebut.

Pada tanggal 25 Juni, telah dikonfirmasi bahwa Yerin akan bergabung dengan Jay iKON di acara radio teater langsung "On Air - Spinoff."

Eunha

Setelah kepergiannya dari Source Music, member GFRIEND Eunha dipilih untuk menyanyikan OST webtoon "Stairway of Time." Lagu Eunha berjudul "At the End of Time" akan dimasukkan ke dalam OST webtoon Part 1. Lagu ini dirilis pada 3 Juni pukul 6 sore KST. Sampai saat ini, Eunha tidak diketahui agensi mana yang akan mendukung kariernya.

Yuju

Pada tanggal 3 Juni, diumumkan bahwa Yuju akan merilis OST solo untuk serial televisi MBN "Bossam: Steal of Fate." Lagunya, berjudul "Comfort," dimasukkan dalam Bagian OST drama 11. Setelah lagu tersebut dirilis, "Comfort" menduduki puncak tangga lagu OST MelOn.

Pada tanggal 27 Juli, Yuju merilis lagu kolaborasi dengan San E berjudul "So Silly”. Kemudian, di tanggal 1 September 2021, ia akhirnya menandatangani kontrak eksklusif pada agensi KONNECT Entertainment milik Kang Daniel

SinB

SinB belum menandatangani kontrak dengan agensi, dan sepertinya dia tidak terburu-buru untuk melakukannya. Selain memperbarui Instagramnya, sang idola tetap berada di luar sorotan dan belum mengejar karier solo dulu.

Namun, pada tanggal 3 Juni, SinB membuat Instagram Live untuk merayakan ulang tahunnya, dan semua anggota mendengarkan untuk meninggalkan komentar untuknya.

Umji

Umji belum menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi, dan tampaknya dia tidak terburu-buru. Dalam sebuah Instagram Story, Umji ditanya apa yang dia lakukan. Di sana, dia mengungkapkan bahwa dia telah mengalami banyak pengalaman pertama kali dan dia percaya bahwa usia ini akan menjadi panggung yang tak terlupakan baginya.

Idola itu meluangkan waktu untuk menikmati dirinya sendiri dan menemukan hal-hal baru saat ia mengambil cuti dari industri hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya