Awalnya Ragu, Bebi Romeo Justru Takjub dengan Fatimah Az Zahra

Fatimah Azzahra dan Bebi Romeo
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pengalaman bermusik Bebi Romeo buatnya melalui berbagai macam hal, termasuk dalam berduet. Ketika ditawari untuk duet dengan pengusaha sekaligus penulis buku, Fatimah Az Zahra, Bebi Romeo tidak sepenuhnya yakin.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Berawal dari sang istri, Meisya Siregar yang bekerja sama dengan Fatimah. Kemudian Meisya menawarkan Bebi untuk berduet di lagu I Am Here yang diciptakan oleh fatimah.

"Waktu itu istri ngomong, 'ada penyanyi tapi pengusaha brand-nya udah ngetop, pengen nyanyi'. Terus terang di pikiran saya under estimate, karena banyak pengusaha akhirnya mental juga begitu denger (produksi lagu) banyak makan waktu," uajr Bebi Romeo saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta baru-baru ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Hal itu berubah ketika Meisya mengirimkan contoh suara dan lagu seperti apa yang ditulis oleh Fatimah Az Zahar. Bebi tidak menyangka kemampuan vokal dan musik Fatimah lebih dari para pengusaha yang selama ini ditemuinya.

"Istriku kirim link-nya, langsung aku telpon, kaget, saya tanya 'lagunya siapa yang bikin?'. Pertama kali denger, antara lagu sama vokal ada chemistry yang kuat," ujar Bebi Romeo.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Bebi Romeo langsung berbanding terbalik, dan ingin segera menemui Fatimah Az Zahra. Lagu I Am Here Now ditulis Fatimah Az Zahra dengan harapan bisa menginspirasi pendengarnya. Lagu tersebut merupakan penggambaran kehidupan Fatimah Az Zahra yang sempat hidup susah di masa kecil, tapi kini menjadi pengusaha kaya raya.

"Jadi lagu ini tuh judulnya I Am Here Now ini lagu buat nginspirasi orang-orang kalau saya, Fatimah, yang sempat kelaperan saat kecil, bukan siapa-siapa, tapi bisa ada di sini, makanya judulnya I Am Here Now," ujarnya.

Lagu dikemas dalam Bahasa Inggris dengan tujuan bisa menggapai pendengar lebih banyak. Fatimah juga mengaku, bukan sekedar cari panggung dengan bernyanyi. Ia ingin bisa menebar inspirasi lewat berbagai cara, salah satunya lagu.

Dalam proses rekaman, Bebi Romeo dan Fatimah tidak menemukan halangan berarti. Hal itu juga dibantu oleh suami Fatimah, Kahfi Suresh. Bebi mengakui kemampuan bermusik Kahfi sehingga memudahkan proses produksi lagu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya