Setelah BTS, Kini Coldplay Ajak Kolaborasi Selena Gomez

Coldplay.
Sumber :
  • Twitter @coldplay

VIVA – Setelah menghentakkan dunia musik dengan kolaborasi bersama BTS, kini Coldplay kembali 'menggoda' penggemar dengan cuplikan lagu terbaru mereka dengan Selena Gomez. Keduanya kompak merilis cuplikan lagu baru tersebut di akun Twitter masing-masing.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Penyanyi wanita berusia 29 tahun itu menunjukkan kolaborasinya yang akan datang dengan Coldplay di Twitter. Hal yang sama pun dilakukan Coldplay. Lagu tersebut berjudul Let Somebody Go dengan sepenggal lirik mengenai cinta.

"Ketika saya menelepon pakar berhitung dan saya meminta mereka untuk menjelaskan / Mereka mengatakan cinta hanya sama dengan rasa sakit," alunan musik menyertai suara Selena Gomez dan Coldplay.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa, 5 Oktober 2021, lagu baru itu akan ditampilkan di album Music of the Spheres milik Coldplay, yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Berdasarkan teaser berdurasi 15 detik itu, sepertinya lagu tersebut akan membuat kita merasakan kesedihan mendalam dengan alunan musik balad yang mendayu-dayu. Jadi siapkan tisu.

Tanggal rilis untuk lagu tersebut belum diumumkan. Tetapi mengingat album Coldplay akan segera dirilis, itu hanya masalah waktu. Sumber mengatakan bahwa Chris Martin selalu menjadi penggemar berat Selena Gomez dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bahwa dia akhirnya bernyanyi di rekaman bersama Coldplay.

"Mereka sudah memiliki rencana untuk pertunjukan live khusus di sekitar peluncuran album band. Dia sangat populer di kalangan anak muda sehingga grup ini berharap kolaborasi seperti ini akan membantu menjaga generasi penggemar grup berikutnya," ujar seorang sumber.

Belum ada konfirmasi resmi dari Coldplay maupun Gomez tentang lagu tersebut. Ini mengikuti kolaborasi terbaru Coldplay dengan BTS yang disebut My Universe, yang memulai debutnya di nomor 3 di tangga lagu Inggris pada hari Jumat (1 Oktober) dan juga fitur di LP.

Selama dua minggu terakhir, band ini juga merilis film dokumenter berjudul Inside My Universe yang menceritakan pembuatan My Universe. Mereka juga meluncurkan versi akustik dari single tersebut, serta remix Supernova 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya