6 Lagu Pamungkas Terpopuler Sepanjang Masa, Ada To The Bone dan Sorry

Penyanyi Indonesia, Pamungkas.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pamunqkas

VIVA – Lagu Pamungkas terpopuler cukup banyak karena merupakan salah seorang musisi hebat yang berasal dari Indonesia. Bukan hanya bernyanyi, Pamungkas juga pandai menulis, bermain musik, dan menciptakan lagunya sendiri.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Musisi indie ini kerap menjadi perbincangan netizen setelah merilis lagu-lagunya karena memang enak didengar. Selain itu, dalam aplikasi TikTok juga sempat viral lagu Pamungkas yang berjudul To the Bone dengan penambahan kata-kata ‘When Pamungkas Said’.

Akhirnya, lagu tersebut viral dan banyak yang membuat konten dengan memakai lagu tersebut. Bukan hanya itu, lagu-lagu Pamungkas pun belakangan menjadi populer salah satunya adalah To The Bone yang menduduki peringkat pertama untuk Top Chart Indonesia dalam Spotify. Nah, berikut lagu Pamungkas terpopuler yang disadur dari berbagai sumber.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Lalu, Apa Saja Lagu Pamungkas Terpopuler?

To The Bone

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Lagu ini dirilis dalam album Flying Solo tahun 2019 dan kembali ramai diperbincangkan baru-baru ini. Selain trend “When Pamungkas Said”, lagu ini tentunya memiliki ritme dan lirik yang membuat ketagihan para pendengarnya. Dari segi ritme memang terbilang mudah, namun konotasi lagu ini sangat dalam, dan tak jarang para pendengar terbawa suasana oleh lagu ini.

Nah, To the Bone adalah lagu tentang seseorang yang jatuh cinta dan ingin memilikinya, tetapi orang yang dicintai masih dalam bayang-bayang harapan. Kata To the Bone sendiri merupakan metafora, menggambarkan seseorang yang mencintai orang yang dicintainya dengan tulus dan dalam di lubuk hatinya.

Wait a Minute

Lagu Pamungkas Wait a Minute telah didengarkan lebih dari 4 juta kali di Spotify dan 6 juta views di Youtube. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang berjanji untuk kembali ke pelukan pasangannya dan berharap pasangannya akan setia menunggu sebentar sampai ia pulang. Tak heran jika lagu ini menjadi lagu paling populer, terutama bagi pasangan LDR.

Sorry

Bila kita melihat lirik lagunya, lagu ini menceritakan tentang penyesalan dan permintaan maaf. Tentang seseorang yang ingin kembali ke masa lalu dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya lagi. Lagu "Sorry" sudah diputar sebanyak 4 juta kali di Spotify, dan telah dilihat 12 juta kali di Youtube.

One Only

Lagu ini menjadi lagu yang paling sering dimainkan atau dinyanyikan saat mengungkapkan perasaan kepada orang yang dituju. Karena "One Only" berbicara tentang rasa terima kasih untuk seseorang yang memiliki cinta yang begitu dalam.

Meski memiliki makna yang sangat romantis, namun di awal liriknya menunjukkan bahwa penulis menyukai orang ini dan berharap untuk memilikinya. Menunggu adalah buah yang manis, karena perasaannya terbalas. Dengan cinta yang dia miliki, dia bertekad untuk selalu mencintai, sebab orang itu merupakan satu-satunya yang ada di hati.

I Love You but I’m Letting Go

Sesuai dengan judul lagunya, tema dari lagu ini adalah melepaskan. Mereka semua mengatakan bahwa jika Anda mencintai seseorang, Anda harus rela melepaskan, dan Anda harus percaya bahwa jika dia adalah jodoh, maka dia akan kembali suatu hari nanti.

Karena jodoh tentu tidak akan pernah kemana-mana. Lagu bernada sentimental ini juga menjadi favorit penonton saat Pamungkas tampil. Lagu ini mungkin bisa menemanimu dalam proses melepas dan ikhlas.

Tak heran jika lagu tersebut telah mencapai 14,2 juta views di Spotify dan 6,1 juta views di Youtube. Lagu ini juga dianggap sebagai lagu yang bisa mengangkat nama Pamungkas di kancah musik Tanah Air.

Kenangan Manis

Kenangan Manis telah didengarkan sebanyak 8 juta kali di Spotify dan 29 juta kali di Youtube. Lagu Kenangan Manis merupakan salah satu dari beberapa lirik lagu dalam bahasa Indonesia yang digubah oleh Pamungkas.

Lagu ini tentang bagaimana semua orang secara tidak sadar menciptakan momen indah dengan tertawa dan bercanda. Lalu, momen tersebut tersimpan menjadi memori. Sesuai dengan judulnya, Kenangan Manis itulah yang akan menjadi sebuah alasan untuk bisa bersama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya