Kamar Mandi, Buat Band Kasyara Luncurkan Lagu

Band Kasyara
Sumber :
  • Ist

VIVA – Inspirasi bisa datang dari mana saja. Hal itu setidaknya dibuktikan oleh band Kasyara. Sang keyboardis, Faizal Lubis menciptakan lagu berjudul Terbang di kamar mandi. Ia merasa lagu itu mudah didengar, dan langsung merekamnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Lagu Terbang dibuat mendadak saja, dapat ide saat di kamar mandi, langsung saya buru-buru rekam di handphone," ujar Faizal saat ditemui baru-baru ini.

Lagu tersebut dikeluarkan saat ini untuk buktikan, berkara bisa dilakukan kapanpun. Faizal menggambarkan, lagu tersebut tercipta di situasi dan kondisi yang serba mendadak. Bahkan lagu itu ada sebelum grupnya terbentuk.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Ini memang lagunya sudah diciptakan sebulan sebelum Kasyara dibentuk," ucap Faizal.

"Dalam waktu hitungan menit sudah langsung jadi melodi dan lirik," sambungnya lagi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Kasyara tercipta saat Faizal selama ini dibantu oleh Iyonk (gitaris) dalam pengerjaan musik. lalu mereka secara tidak sengaja bertemu dengan Kensen yang menjadi musisi jalanan di jalan Cihampelas, Bandung.

Vokalis Band Kasyara

Photo :
  • Ist

Mereka sepakat mengajak Kensen sebagai vokalis. Kensen pun semangat saat ditawari hal seperti itu. Kensen langsung antusias ketika diajak bergabung di band sebagai vokalis Kasyara.

Kini mereka fokus bermusik. Selain itu, mereka juga mengambil dampak positif dari pandemi. Mereka jadi lebih banyak waktu luang untuk menumpahkan idenya. Selain itu, Kasyara akan merilis mini album dalam waktu dekat.

"Saat ini sedang persiapan mini album dan akan rilis akhir Oktober tahun 2021 ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya