Asyik, Merchandise Exclusive BTS Sudah Tersedia di Indonesia

BTS Konser di LA
Sumber :
  • Twitter/BTS_official

VIVA – Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop). 

Telkom Targetkan 100 Ribu UMKM Masuk ke Ekosistem Digital PaDi pada 2024

Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album. 

Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS. Nah, berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.

Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

Atas dasar itulah, Star Fox Family, salah satu marketplace ternama asal Korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty, dan K-Pop merchandise lainnya, memberikan izin pada Ralali.com untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate.

BTS.

Photo :
  • Soompi
Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

CEO dari Ralali.com, Joseph Aditya, mengatakan, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi mereka karena telah dipercaya untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. 

"Dengan lisensi ini, kami berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi COVID-19," ujarnya saat Press Conference Hadirnya BTS Hangeul Message Official Merchandise di Indonesia, Jumat 8 Oktober 2021. 

Joseph Lebih lanjut menjelaskan, cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan melalui sistem Pre Order (PO). 

"Cokelat BTS ini sudah bisa dipesan pada 11 Oktober 2021 mendatang, dengan stok yang sangat terbatas (limited edition)," ungkap Joseph Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya