Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Zaskia Gotik
Sumber :
  • IG @zaskia_gotix

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik sempat vakum beberapa waktu. Hal itu dilakukan setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Kini, Zaskia Gotik siap kembali bernyanyi.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Zaskia Gotik melahirkan 7 November 2020 pukul 15.15 WIB. Bayi perempuan tersebut diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Sejak saat itu, Zaskia Gotik memilih fokus untuk mengurus keluarganya.

Zaskia Gotik dan putrinya

Photo :
  • IG @zaskia_gotix
Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Namun, kini Zaskia Gotik siap kembali ke atas panggung. Ia tidak bisa memungkiri, sebagai penyanyi, hasrat untuk menghibur masyarakat lewat lagu sangat besar. Zaskia Gotik bersyukur mendapat kesempatan itu kembali.

"Aku sudah lama merindukan momen bernyanyi," ujar Zaskia Gotik dalam keterangan tertulisnya.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Zaskia Gotik akan tampil di acara bernama Ini Dangdut. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 15.00. Acara ini diadakan untuk menghibur masyarakat. Menurut Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment selaku penyelenggara, kehadiran Zaskia memang sudah sangat dinanti.

Zaskia Gotik.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

"Program Ini Dangdut menghibur masyarakat," ujar Sonya Laoh.

Selain untuk masyarakat, program ini diadakan untuk para pelaku seni. Selama pandemi, tidak ada panggung musik yang diadakan seperti biasa. Maka dengan mengadakan konser virtual yang bisa disaksikan banyak orang akan membantu banyak pihak.

"Ini Dangdut juga mengobati rindu masyarakat untuk bernyanyi dangdut," kata Sonya.

Selain Zaskia Gotik, acara tersebut akan menghadirkan Dinda Permata. Penyanyi tersebut dikenal setelah menjadi peserta yang mewakili Indonesia di ajang Big Stage tayangan televisi Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya