The Adams dan Danilla Bikin Kolaborasi Manis

The Adams yang menggandeng musisi Danilla.
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Melepas penat setelah seharian beraktivitas sambil menikmati matahari terbenam, adalah hal yang paling banyak orang impikan. Apalagi, ditambah iringan lagu jazz. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Ya, hal itulah yang coba dihadirkan oleh grup musik The Adams yang menggandeng musisi Danilla. Bertajuk Smooth Session Collaboration, mereka ingin merayakan kebersamaan bersama orang-orang terdekat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. 

Kolaborasi tak terduga antara dua musisi hebat itu, bikin momen ini jadi lebih dari sekadar rasa. Danilla menceritakan soal inspirasi kolaborasi apik mereka. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Didorong oleh kreativitas, kita berpikir bahwa genre musik yang berbeda apabila digabungkan, dapat menghasilkan kolaborasi yang smooth antar musisi," ungkap Danilla saat Smooth Session Collaboration yang digelar Guinness di Youtube Guinness Indonesia. 

Dengan genre Power Pop yang diusung The Adams dan Danilla yang menggabungkan elemen musik Bossa Nova, Jazz dan Tradisional Pop Indonesia, musik mereka mampu menyatu menjadi satu kolaborasi yang tak terduga. 

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Pada kolaborasi ini, kita dapat menghadirkan keunikan tersendiri, menggabungkannya dan menciptakan harmoni yang dapat dinikmati semua orang," ujar Saleh Husein, salah satu personel The Adams. 

"Kami belum pernah melakukan kolaborasi antara satu sama lain, diharapkan ini jadi kegembiraan baru bagi publik yang tidak pernah disaksikan di momen lain selain di Smooth Session Collaboration," kata pria yang akrab disapa Ale itu. 

Danilla dan The Adams mengajak penggemarnya untuk bersenang-senang dengan teman atau keluarga, bersantai berbagi momen tak terlupakan di Smooth Session Collaboration.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya