Easy On Me Jadi Trending Topik, Lagu Baru Adele Soal Perceraian

Adele
Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Easy on Me, lagu baru yang dirilis Adele sejak pagi telah menjadi trending topik di media massa. Bahkan, sejumlah netizen telah membuat beberapa video dengan menjadikan Easy on Me sebagai background musik mereka. Tak lupa dibubuhi dengan kata "Mari menggalau bersama Adele".

Ya, Jumat pagi waktu Indonesia, penyanyi Adele secara resmi merilis lagu dan musik video terbaru dari Easy on Me. Easy on Me merupakan lagu terbaru dari Adele setelah enam tahun lamanya dia merilis lagu terakhirnya.

Dilansir dari laman NY Post, video musik Easy on Me dibuka dengan sebuah rumah dengan latar hitam putih yang siap ditinggalkan Adele. Adele kemudian berjalan keluar dengan membawa tas, dan terlihat seperti kesulitan untuk menghubungi sang kekasih.

Lirik lagu dari lagu ini mengungkapkan seorang wanita yang sudah bercerai. “Easy on Me” dengan jelas membahas perceraian Adele yang berusia 33 tahun dari Simon Konecki, ayah dari putranya yang berusia 8 tahun, Angelo, yang diselesaikan awal tahun ini setelah pasangan itu berpisah pada 2019.

Adele

Adele

Photo :
  • Daily Star

“Anda tidak dapat menyangkal seberapa keras saya telah mencoba/saya mengubah siapa saya untuk mengutamakan kalian berdua/tetapi sekarang saya menyerah. ”

Dan pasti ada lebih banyak drama yang berasal dari "30", album Adele yang akan datang setelah "19" di tahun 2008, "21" di tahun 2011 dan "25" di tahun 2015, melanjutkan deretan judul bertema usianya. Adele  mengumumkan awal pekan ini bahwa album studio keempatnya yang sangat dinanti di mana "Easy on Me" adalah lagu pertama yang dia tulis akan dirilis pada 19 November.