Zara Leola Pertama Kali Main Film Tembus 6 Juta Viewers

Zara Leola.
Sumber :
  • Instagram @zara_leola_official

VIVA – Zara Leola, putri dari Enda Ungu diketahui belum lama ini ikut berpartisipasi dalam film Aku dan dia bersama dengan Anneth. Film berkisah tentang percintaan yang dirilis di platform digital ini diketahui telah berhasil ditonton sebanyak 6 juta viewers.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Zara pun mengaku tidak menyangka sekaligus bahagia mengetahui hal tersebut.

"Ga nyangka aja sih, di sini aku sebagai musisi bukan sebagai aktor, apapun yang terjadi jalani saja mau sedikit atau mau banyak jalanin aja. Ternyata 6 juta kalau dibilang lebay, di sini  aku dipuji jadi aktor bukan penyanyi jadi ya bangga," kata dia dalam virtual conference.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Lebih lanjut, Zara mengatakan bahwa film tersebut merupakan film bertema percintaan. Yakni cinta segitiga di antara dua perempuan dan satu laki-laki. Film ini merupakan cerita yang diambil dari singlenya yang berjudul Pertandingan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Tentang single kita yang dijadikan film, itu bener-bener personal banget sama film ini," kata dia.

Single pertandingan itu juga menekankan pada pengorbanan tentang cinta.

Di sisi lain, Eka Gustiwana menjelaskan bahwa lagu ini diciptakannya bersama dengan sang istri. Lagu ini bisa didasarkan pada pasangan, terkhusus pengalamannya bersama dengan sang istri.

"Ini tergantung kedewasaan hubungan, kalau belum dewasa siapa yang menang, ini yang salah dia kita buktiin dia salah. Tapi kalau hubungan yang sudah dewasa mikir gak ke sana kalau gue atau gue yang menang, dia yang kalah tapi ngalah kita berdua, mengalah biar hubungannya menang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya