Biodata Zuu Member Baru SECRET NUMBER, Comeback di Lagu Fire Saturday?

Zuu Member Baru SECRET NUMBER
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Biodata Zuu member baru SECRET NUMBER ini tengah menjadi perhatian warganet setelah kabar tersebut diunggah ke dalam Instagram resminya. SECRET NUMBER mengumumkan salah seorang member baru yang bernama Zuu tersebut dalam sebuah teaser.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Tepatnya pada pukul 00.00 KST, Sabtu 16 Oktober 2021, SECRET NUMBER merilis sebuah teaser mengenai anggota barunya yang bernama Zuu.

Rencananya, SECRET NUMBER akan meluncurkan sebuah single dalam album ketiga mereka yang bertajuk ‘FIRE SATURDAY’ tanggal 27 Oktober 2021, pukul 18.00 KST mendatang.

Pemasukan Devisa Bisa Bertambah, Indonesia Harus Contoh Korsel dan Thailand di Bidang Ini

Lalu, seperti apa profil dan biodata lengkap seorang Zuu? berikut ulasannya:

Keterangan dari Pihak Agensi

Duduk Perkara 2 WNI Ditangkap Polisi Korsel Usai Dituduh Curi Teknologi Jet Tempur KF 21

Sayangnya, sampai saat ini dari pihak agensi, Vine Entertainment belum merilis informasi secara detail mengenai posisi Zuu sebagai member baru dalam SECRET NUMBER. Pada akun Instagram @secretnumber.official diunggah foto dari Zuu dengan keterangan:

PHOTO TEASER _ZUU

SECRET NUMBER
3rd Single Album [Fire Saturday]
2021.10.27 6PM (KST) Release

Biodata Zuu Member Baru SECRET NUMBER


Hingga kini belum banyak informasi mengenai sosok Zuu sebagai member baru SECRET NUMBER. Termasuk mengenai negara asal dari Zuu karena kabar yang beredar pun masih belum pasti. Tapi, salah satu fans dalam akun twitternya sedikit menjelaskan mengenai sosok Zuu tersebut.

Akun @Nana_jinnystan dalam twitnya mengatakan bahwa Zuu merupakan salah seorang warga Korea Selatan. Lebih lanjut, akun tersebut juga menjelaskan bahwa Zuu lahir pada tahun 2000. Ia juga sangat pandai dalam menari dan vocal. Bila Zuu lahir di tahun 2000, maka usianya sekara adalah 21 tahun.

Namun, ada juga yang berspekulasi mengenai biodata Zuu, yang mana Zuu adalah seorang perempuan yang berkebangsaan China apabila dilihat dari bentuk wajah dan nama Zuu. Disebutkan pula bahwa Zuu merupakan anak seorang konglomerat yang bernama Dr. Xiao Chan.

Ia adalah salah seorang anggota dari 1 million tahun 2007. Nah itulah sekilas mengenai biodata Zuu member baru SECRET NUMBER yang belum banyak diketahui public. Tapi, informasi tersebut belum sepenuhnya benar. Karena pihak agensi belum membeberkan secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya