Jelang Comeback Secret Number Umumkan Anggota Baru, Siapa?

Zuu Member Baru SECRET NUMBER
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA –  SECRET NUMBER diketahui baru saja mengumumkan personel terbaru bernama ZUU. Vine Entertainment selaku agensi, hari ini Sabtu secara resmi merilis individual poster ZUU di akun twitter resmi SECRET NUMBER.

Perilisan individual poster ZUU ini juga menandai comeback SECRET NUMBER. Girl Group yang digawangi oleh  Léa, Dita, Jinny, Soodam, Denise ini diketahui akan merilis single ketiga mereka berjudul Fire Saturday.

Fire Saturday diketahui akan dirilis pada 27 Oktober 2021 pada pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. ZUU menjadi personel ketiga yang ditampilkan konsepnya setelah Soodam dan Lea.

Pengumuman ZUU sebagai member baru dari SECRET NUMBER ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Bahkan saat diumumkan secara resmi oleh Vine Entertainment tidak sedikit dari penggemar yang penasaran dengan sosok ZUU. Lantas berasal dari manakah ZUU?

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Secret Number.

Photo :
  • Instagram/secretnumber.official

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

Pertanyaan ini begitu ramai diperbincangkan penggemar. Tidak sedikit dari penggemar yang menebak bahwa ZUU berasal dari China, lantaran namanya.
Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya


"anak mana ni? berdasarkan nama sepertinya dari china? ZUU FIRE SATURDAY WELCOME ZUU #ZUU #? #SECRET_NUMBER," tanya penggemar di akun twitter.

Ada pula yang menyebut bahwa personel baru SECRET NUMBER itu merupakan blasteran China dan Jepang. Bahkan dia juga menyertakan informasi bahwa ZUU merupakan anak bangsawan dan konglongmerat Dr. Xiao Chan.

"Welcome Zuu emang visual nya keren sih ada japanese + chinese nya #ZUU #SECRET_NUMBER

Munculnya personel baru SECRET NUMBER ini membuat para penggemar meminta untuk Vine Entertainment mengumumkan secara resmi sosok ZUU kepada para penggemar.

"Can you please elaborate more on who is she, where does she come from, what’s her position, and so on? @5ecretNumber, you make us confused but excited at the same time haha," komentar penggemar.

"VINE can you drop her profiles and position , we are so curious about ZUU. ZUU FIRE SATURDAY WELCOME ZUU," komentar lainnya.

Anggota baru SECRET NUMBER ZUU ini juga sempat membuat para penggemar salah fokus. Dalam poster dan teaser terbaru single FIRE Saturday milik SECRET NUMBER disebut-sebut terlihat mirip dengan Dita Karang, personel asal Indonesia.

"Sekilas mirip dita. ZUU Fire Saturday," komentar netizen

"lah tak kira Dita tadi,pas dizoom lah kok beda," komentar penggemar.

Sarwendah

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Dan ini bukan satu-satunya, konten dance milik Sarwendah yang dikritik. Ibu sambung dari Betrand Peto, sempat unggah video dance cover lagu Forever Young milik BLACKPINK.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023