Tampil Satu Panggung, Rhoma Irama dan Ayu Ting Ting Kolaborasi?

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Dalam dunia musik, berkolaborasi bukan hal yang baru. Namun setiap kali hal itu terjadi, tentu akan menarik untuk dilihat, bagaimana dua orang melebur dalam satu karya. Tak terkecuali dalam industri musik dangdut.

Dalam waktu dekat, Ayu Ting Ting dan Rhoma Irama akan berada dalam satu panggung yang mengusung tema Pesona Indonesia. Kabarnya, panggung tersebut akan diisi dengan Kolaborasi Lintas Generasi, yang menampilkan bintang dangdut legendaris dan milenial.

Para musisi senior legendaris yang akan tampil antara lain Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Mansyur S, dan Caca Handika. Sementara musisi masa kini yang mewakili penikmat musik dangdut generasi saat ini adalah, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Tasya Rosmala, Wahid KDI, dan hingga Nayunda RSID.

Ayu merasa bersyukur bisa ikut terlibat dalam acara tersebut. Lantas, benarkah Ayu akan berkolaborasi dengan Raja Dangdut?

Ayu Ting Ting
Photo :
  • Instagram/@ayuntingting92

Ayu Ting Ting

"Alhamdulillah masih dilibatin dan selalu menjadi bagian keluarga Mnctv. Nantinya akan duet dengan seseorang. Pokoknya nonton aja, ada kejutan dan belum boleh dikasih tau," ujar Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Raja dangdut Rhoma Irama mengatakan senang bisa tampil kembali di malam puncak Kilau Raya dan berterima kasih kepada penyelenggara karenaterus konsisten terhadap musik dangdut.