Melihat Kembali Penampilan Oh Wonder di Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays (15/10)
Sumber :
  • Mola

VIVA – Mola Chill Fridays digelar lagi Jumat Malam (15/10) di platform layanan streaming Mola. Mola Chill Fridays kali ini menghadirkan Oh Wonder, duo adult alternative electro pop asal London.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Kami terus secara konsisten sangat terbuka pada berbagai genre musik yang dihadirkan di program ini tak hanya dari luar negeri namun juga dari Indonesia sendiri. Kehadiran musisi Indonesia di Mola Chill Fridays juga akan kembali bisa dinikmati.

Kami tengah menyiapkan pemenang #MolaChillAudition untuk tampil di Mola Chill Festival London akhir Oktober ini. Selain itu, kami juga tetap memberikan kesempatan pada peserta terbaik lainnya untuk bisa tampil di Mola Chill Festival,” ujar Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso. 

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Pasangan kekasih Josephine Vender Gucht dan Anthony West ini tampil di Mola Chill Fridays menghibur penonton Indonesia dengan karya musik yang mereka ciptakan sendiri selama kurang lebih 1 jam. Membuka Mola Chill Fridays dengan menyapa penonton, Josephine mengucapkan selamat malam dalam bahasa Indonesia. 

“Selamat malam kami Oh Wonder, namaku Josephin dia Anthony. Sekarang ini kami berada di London, bukan di Indonesia. Kami sangat ingin bisa tampil di Indonesia. Di London ini kami bersemangat bisa tampil di Mola Chill Fridays. Kami akan bawakan campuran lagu-lagu baru dan lama. Semoga kalian menikmatinya,” sapa Josephine. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Dibuka dengan lagu Drive, Josephine nampak cantik mengenakan dress berwarna biru dengan rambutnya yang tergerai. Membawakan sepuluh lagu seperti Body Gold, I Wish I Never Met You, Better Now, Oceansize, Without You, All We Do, White Blood, Overgrown, dan Keep On Dancing, Oh Wonder berhasil mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia melalui penampilan mereka di Mola Chill Fridays.

Di sela-sela penampilannya, Oh Wonder menjawab pertanyaan penonton Mola melalui Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday yang menanyakan mengenai alasan Oh Wonder memulai perjalanan di Soundcloud. 

“Kami unggah lagu pertama ke Soundcloud 1 September 2014. Kami membuat satu lagu, cuma satu lagu judulnya Body Goal. Kami ingin jadi penulis lagu, kami menggunakan soundcloud untuk mempromosikan lagu-lagu kami, bukan wajah kami. Tak ada yang kenal kami selain satu lagu itu.

Kami pergi ke sebuah kafe di London Timur, kami tekan tombol upload, lalu mengira jumlah orang yang mendengar lagunya mungkin cuma empat orang, ibu kami dan sahabat kami. Setelah kami muat ulang halamannya dalam sejam, ada seribu yang mendengar. Siapa orang-orang ini? Jumlahnya terus bertambah, esok harinya ada sepuluh ribu pendengar.

Seminggu kemudian ada seratus ribu pendengar. Kami merasa tidak dikenal orang, jadinya sangat aneh. Itu memaksa kami membuat lagu lain dan membentuk band. Kami sangat bersyukur ada platform Soundcloud,” jawab Josephine dan Anthony. 

Selanjutnya, di Mola Chill Fridays Oh Wonder menceritakan mengenai musiknya yang sukses besar. Mereka tidak menyangka musiknya akan sukses di internasional. Salah satu kenangan terbaik mereka saat tampil di Indonesia. Untuk pertama kalinya menjadi band utama di festival musik di Bandung. Momen itu bagi mereka terasa magis dan sukar di percaya telah terjadi. Bisa terbang jauh ke negara lain, pentas tersebut bagi Oh Wonder sangat luar biasa. 

Di penghujung acara, Oh Wonder pamit undur diri memberikan persembahan terakhir dengan membawakan lagu Keep On Dancing. Lagu tersebut mengakhiri Mola Chill Fridays Jumat malam (15/10). Anda dapat menyaksikan kembali penampilan Oh Wonder di Mola Chill Fridays melalui layanan streaming Mola. 

“Kita punya satu lagu terakhir. Terima kasih sekali lagi, terima kasih telah mengundang kami. Terima kasih Indonesia telah menonton acara ini. Mola Chill Fridays yang berbaik hati mengundang kami. Sejauh ini kami diperlakukan sangat baik, terima kasih banyak. Sampai jumpa, semoga kita bertemu lagi tahun depan,” tutup Josephine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya