Resmi Cerai, Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta Perbulan

Stefan William
Sumber :
  • Instgaram Stefan William

VIVA – Stefan William dan Celine Evangelista,  sudah resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021. Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan spp yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," kata Suharno saat ditemui di kantornya, Selasa, 19 Oktober 2021, dikutip dari IntipSeleb.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," katanya menambahkan.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Celine Evangelista

Photo :
  • instagram Celine Evangelista

Setelah resmi becerai, Stefan akan tetap bertanggung jawab memberi nafkah kepada anak-anaknya sebesar Rp30 juta perbulan. Uang tersebut digunakan untuk menanggung biaya pendidikan anak, kesehatan, dan kebutuhan lainnya. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Uang Rp30 juta tersebut akan ditransfer setiap bulannya ke rekening atas nama Celine Evangelista. Sebagai informasi, Stefan dan Celine menikah pada tahun 2016 lalu, dan resmi bercerai pada 2021 ini. Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine dikaruniai dua orang anak.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," kata Suharno.

Terkait perceraian tersebut, Stefan William sudah angkat bicara. Ia memberi penjelasan melalui sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram story pribadinya.

"Kami telah pisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga," tulis Stefan.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

"Kami memutuskan berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. Jujur saya sangat terpukul dan kehilangan arah selama proses cerai," tulis Stefan menambahkan.

Dijelaskan Stefan perpisahannya dengan Celine membuatnya seperti kehilangan arah.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," tulis dia.

Namun, Stefan William masih enggan membeberkan alasan dibalik perceraiannya dengan Celine Evangelista. Dia berharap perceraiannya dengan Celine Evangelista ini bisa menjadi pelajaran hidup kedepannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya